Jakarta (ANTARA News) - Peringatan Hari Ulang Tahun (Harlah) ke-42 Partai Persatuan Pembangunan pada 5 Januari 2015 dilakukan secara terpisah oleh kedua kubu, yaitu kepengurusan hasil Muktamar Surabaya dan Muktamar Jakarta.

Berdasarkan informasi yang diterima Antara, kepengurusan PPP hasil Muktamar Surabaya yang dipimpin Romahurmuziy akan mengadakan tasyakuran Harlah ke-42 PPP pada Senin (5/1) pukul 19.00--22.00 WIB.

Tasyakuran itu bertempat di Gedung Joang 45, Cikini, Jakarta Pusat, dan Ketua Umum PPP hasil Muktamar Surabaya Romahurmuziy diinfokan akan datang.

Sementara itu, syukuran Harlah PPP juga dilakukan kubu Djan Faridz atau PPP hasil Muktamar Jakarta, yang dilaksanakan pada Senin (5/1) pukul 19.00 hingga selesai di Ruang Idham Khalid Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro 60 Menteng Jakarta Pusat.

Sebelumnya PPP kubu Djan Faridz memberikan informasi bahwa syukuran Harlah PPP akan dilaksanakan pada Senin (5/1) pukul 15.00 WIB, namun diundur menjadi pukul 19.00 WIB. PPP kubu Djan Faridz juga akan mengadakan konferensi pers sebelum pelaksanaan syukuran tersebut, yaitu pukul 17.00 WIB.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015