London (ANTARA News) - Kiper Arsenal Wojciech Szczesny dikabarkan didenda 20.000 poundsterling akibat tertangkap tangan merokok di kabar mandi setelah menjalani pertandingan.

Pemain 24 tahun itu dikabarkan membuat pelatih Arsene Wenger geram ketika ia ketahuan merokok setelah kalah 0-2 dari Southampton pada Tahun Baru.

Ini bukan pertama kali pemain Polandia itu tertangkap merokok. Ia memiliki dua gambar dirinya dengan rokok pada musim panas 2013.

Wenger telah berbicara mengenai insiden lalu yang melibatkan Jack Wilshere, gelandang Arsenal yang difoto merokok pada liburan musim panas lalu, dan William Gallas.

Szczesny dipaksa meminta maaf atas kelakuannya, tetapi itu belum jelas apakah dia akan dilarang ikut pertandingan Liga Inggris pekan ini di kandang melawan Stoke.

David Ospina menjadi kiper ketika Arsenal mengalahkan Hull di Piala FA pada Mingggu dan menjaga clean sheet, dengan Szczesny yang bahkan tidak dibangkucadangkan.

Itu mungkin telah menjadi rencana sebelumnya bahwa kiper Polandia ini tidak bermain dalam salah satu pertandingan domestik Arsenal musim lalu.

Mantan pemain Arsenal John Jensen mengklaim bahwa Szczesny berdebat dengan Wenger dan tidak akan bermain lagi musim ini.

Arsenal menyangkal tuduhan itu dan mengatakan Szczesny tetap menjadi bagian dari rencana tim utama.

Penyerang Arsenal Lukas Podolski (29) telah menyelesaikan kepindahannya ke Inter Milan dengan status pinjaman sampai akhir musim, demikian dailymail.co.uk.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015