AsiaNet 59128

MELBOURNE, Australia, 7 Januari (Antara/Medianet International-AsiaNet) --

PROGRAM PENGHARGAAN TERKEMUKA BAGI INDUSTRI PEMANGGANGAN KOPI DUNIA

Ajang bergengsi Australian International Coffee Awards merupakan kompetisi pemanggangan kopi terkemuka, yang menyediakan berbagai kesempatan bagi para pemanggang kopi dari seluruh dunia untuk memposisikan dan mempromosikan produk mereka. Pendaftaran terbuka bagi industri ini mulai dari sekarang hingga 6 Februari. Salah satu nama yang paling dihormati dalam industri ini, Aida Batlle akan bergabung dalam panel juri yang terhormat pada 2015.

Sebagai petani kopi generasi kelima, Aida Batlle saat ini menjabat sebagai direktur Specialty Coffee Association of America. Keahliannya telah diakui oleh Majalah Time dan The New Yorker serta biji kopi yang dihasilkannya dicintai oleh para penikmat kopi di seluruh dunia.

Seorang tokoh industri Australia terkemuka Peter Wolff akan mengawasi proses penjurian sebagai Kepala Juri. Peter berpengalaman 30 tahun dalam industri global ini sebagai pemanggang kopi, kreator, pelatih dan pengembang bisnis. "AICA dengan cepat membangun reputasi sebagai program penghargaan yang besar bagi industri ini. Penghargaan ini memberikan kesempatan bagi para pemanggang kopi dari seluruh dunia untuk memposisikan dan mempromosikan produk-produk mereka." kata Peter. Program penghargaan ini menjunjung tinggi proses penjurian yang ketat, sehingga memastikan pemberian nilai berlangsung secara adil dan konsisten untuk berbagai kategori. Setiap peserta yang masuk akan dinilai oleh panel elit yang terdiri dari para ahli dalam industri ini, yang dipilih karena pengetahuannya yang luar biasa dan keahlian yang tak tertandingi.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.rasv.com.au/coffee
Australian International Coffee Awards, Tahun 2015  
Pendaftaran dibuka: SEKARANG
Pendaftaran ditutup: 6 Februari 2015
Penjurian: 3 - 6 Maret 2015
Pesta Koktail dan Penyerahan Penghargaan: 12 Maret 2015
Melbourne International Coffee Expo 2015: 13 - 15 Maret 2015

Australian International Coffee Awards (AICA) diselenggarakan oleh Royal Agricultural Society of Victoria (RASV). AICA merayakan dan memamerkan keunggulan pemanggangan kopi dari seluruh dunia. Penghargaan ini memberi para pemanggang kopi peluang untuk memposisikan kopi mereka dan mencapai perbedaan.

Untuk gambar, wawancara atau kebutuhan media lebih lanjut silakan hubungi:
Kristina Manasieva | littleBIG Marketing & PR
+61 3 9025 9574
kristina@littlebigmarketing.com

SUMBER: Australian International Coffee Awards

Tautan Gambar: http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=248880

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015