Singapura, 8 Januari 2015 (PRNewswire) -- RCI, penyedia layanan pertukaran liburan terkemuka di dunia dan bagian dari Wyndham Worldwide, baru saja mengumumkan penunjukan Jonathan Mills sebagai Managing Director RCI Asia Pasifik.

Mills akan bertindak sebagai anggota tim pimpinan senior RCI yang bertugas mengeksekusi berbagai prioritas strategis di seluruh pasar Asia Pasifik. Dia akan bertanggung jawab untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis sekaligus menanamkan nilai bagi para anggota dan afiliasi RCI® di kawasan yang berkembang dengan sangat pesat ini. Mills akan berkantor di RCI Singapore, dan akan menjadi bawahan langsung Gordon Gurnik, Presiden RCI.

"Sebagai seorang profesional industri yang sarat akan pengalaman di sektor perhotelan di Asia, Jonathan merupakan seorang pemimpin dan ahli strategi yang telah teruji," ujar Gurnik. "Wawasannya yang luas, profesionalismenya, dan rekam jejak kesuksesan yang luar biasa akan memberikan nilai tambah bagi RCI, dan kami bangga untuk menyambutnya masuk ke dalam keluarga RCI."

Portofolio karir Mills meliputi karir selama puluhan tahun di dalam InterContinental Hotels Group (IHG) dengan posisi terakhir sebagai Kepala Operasi Holiday Inn Express dan IHG Shared Services yang berbasis di Bangkok, Thailand. Selama 25 tahun berkarir, dia juga pernah bergabung dengan sejumah perusahaan ternama seperti Forte & Le Meridien Hotels and Resorts, Sodexho Prestige, dan Hilton International.

Untuk informasi lebih lanjut tentang RCI, kunjungi RCI.com or RCIAffiliates.com.  

Tentang RCI
RCI adalah penyedia layanan pertukaran liburan terkemuka di dunia dengan hampir 4500 resor afiliasi di lebih dari 100 negara. RCI memelopori konsep pertukaran liburan di tahun 1974, dengan menawarkan fleksibilitas dan kemudahan yang lebih tinggi kepada para anggotanya dengan pengalaman kepemilikan liburan mereka. Kini, melalui program RCI Weeks®, sistem pertukaran week-for-week, dan program RCI Points®, program pertukaran berbasis poin global pertama di industri perhotelan, RCI menyediakan opsi liburan fleksibel kepada sekitar 3,7 juta anggota RCI tiap tahunnya. Program  pertukaran mewah RCI, The Registry Collection®, adalah program terbesar di jenisnya dengan sekitar 200 properti afiliasi yang dapat dimanfaatkan untuk pertukaran atau tengah dalam pembangunan di enam benua. RCI adalah bagian dari produk Wyndham Exchange & Rentals dan Wyndham Worldwide (NYSE: WYN). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi pusat media kami atau rciaffiliates.com. RCI juga dapat ditemukan di Facebook, YouTube, dan Twitter.

Kontak Media:

Tania Sim
+65-6412-2128
Tania.sim@rci.com

Logo - http://photos.prnasia.com/prnh/20141219/8521407668LOGO

Sumber: RCI Asia-Pacific

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015