AsiaNet 59130

TOKYO, 8 Januari 2014 /Kyodo JBN-AsiaNet/ --

Tokyu Malls Development Corporation (TMD Corporation), perusahaan subsider yang sepenuhnya dimiliki oleh Tokyu Corporation, telah merampungkan kesepakatan dengan Harbour City Estates Limited terkait pembukaan cabang luar negeri pertama "SHIBUYA109" di "Harbour City", kompleks komersial terbesar di Tsim Sha Tsui, Wilayah Administratif Spesial Hong Kong, Republik Rakyat Tiongkok. Tanggal peluncuran secara tentatif dijadwalkan pada musim gugur 2015.

Tokyu Corporation telah mengumumkan dua visi perusahaan melalui perencanaan jangka pendek hingga jangka menengah: 1. Realisasi "Menjadikan Shibuya sebagai destinasi paling populer di Jepang" dan 2. Membuka berbagai peluang bisnis di negara-negara berkembang di Asia yang memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi yang menjanjikan.

Memanfaatkan peluncuran cabang luar negeri pertama, TMD Corporation juga akan mempromosikan produk fashion "SHIBUYA109" di Hong Kong guna menjadikan kawasan Asia sebagai pendorong utama popularitas dan kekuatan merek ini di seluruh dunia. Di saat bersamaan, TMD Corporation juga akan bermitra dengan Tokyu Corporation dengan berpartisipasi secara aktif di dalam melakukan pengukuran masuk untuk kantor pusatnya - Shibuya, Tokyo.

Hong Kong, sebagai cabang luar negeri pertama, adalah negara dengan PDB tertinggi di Asia setelah Singapura dan Jepang, belum lagi selalu dikunjungi oleh lebih dari 50 juta turis dari seluruh dunia tiap tahunnya. Kedua poin tersebut sudah cukup membuktikan kalau Hong Kong adalah pasar yang sangat potensial dan berkembang dengan baik. Selain itu, dengan karakteristik pasar finansial terbuka, sistem yuridis yang solid, keunggulan yang kompetitif di dalam sistem perpajakan, dan masih banyak lagi, menjadikan Hong Kong sebagai salah satu pusat eknomi di Asia. Lebih jauh lagi, karena memiliki lokasi yang strategis di pusat Asia Timur, menjadikan Hong Kong sebagai negara dengan keunggulan geografis yang ideal untuk menjadi pintu gerbang ke dalam pasar ASEAN di masa depan.

Berlokasi di Tsim Sha Tsui, Harbour City dikenal sebagai kompleks komersial terbesar di Kowloon Peninsula, yang sering menjadi destinasi utama para wisatawan dan pekerja kantoran. Berbagai fasilitas komersial dan daya belinya menjadikan wilayah ini tak tertandingi baik di Hong Kong maupun di Asia. Cabang luar negeri pertama ini tak hanya akan menjadi simbol yang merepresentasikan area SHIBUYA tapi juga akan memikul tanggung jawab untuk memperkenalkan secara menyeluruh produk "SHIBUYA109" yang telah menjadi pelopor kultur fashion Jepang guna meningkatkan popularitas dan kekuatan mereknya, sehingga akan memberikan manfaat dan nilai tambah kembali untuk Shibuya.

TMD Corporation telah membentuk perusahaan subsidernya - Tokyu Malls Development (Hong Kong) Limited di Hong Kong sebagai perusahaan lokal yang bertanggung jawab menangani bisnis lokal.

Di bawah ini adalah informasi umum mengenai cabang luar negeri "SHIBUYA109" pertama:

Informasi umum
1. Nama cabang        : Akan segera diumumkan (akan diluncurkan dalam model bisnis "SHIBUYA109 Package")
*"SHIBUYA109 Package" dianggap sebagai model bisnis yang menyiratkan pandangan global "SHIBUYA109" melalui peluncuran cabang yang berada di dalam fasilitas komersial.

2. Lokasi        : Harbour City
                  3/F, Gateway Arcade,
                  3-27 Canton Road, Tsim Sha Tsui,                   Kowloon, Hong Kong.

3. Akses        : Lima menit jalan kaki dari Exit A1, atau dua menit jalan kaki dari Exit L5 dari MTR Tsim Sha Tsui Station dan East Tsim Sha Tsui Station (Di samping Tsim Sha Tsui Star Ferry Pier dan Bus Terminus)

4. Tanggal peluncuran        : Musim Gugur 2015 (Masih tentatif)

5. Luas Cabang        : Sekitar 9000 kaki persegi

Siaran pers ini dirilis oleh Compass Communications mewakili Tokyu Malls Development Corporation (Tokyu Corporation), JAPAN.

SUMBER:
Tokyu Corporation
Tokyu Malls Development Corporation
Tokyu Malls Development (Hong Kong) Limited

Kontak:

Compass Communications

Ms. Cecilia Kwong
(CHI/ENG/JP)
Tel: +852-2147-1100
Email: info@ccihongkong.com
       compass.ceciliakwong@gmail.com

Ms. Chong Yan
(CHI/ENG)
Tel: +852-2147-1100
Email: info@ccihongkong.com
       yasmin@puk-ka.com

Mr. Yusuke Ohtsuka
(JP/ENG)
Tel: +852-2147-1100
Email: info@ccihongkong.com
       ohtsuka.yusuke@gmail.com

Ms. Chizuru Kimura
(JP/ENG)
Tel: +852-2147-1100
Email: kimura@ccihongkong.com
       Kimura.chizuru@gmail.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015