Kunjungan tersebut telah berlangsung selama beberapa waktu dan merupakan bagian dari pekerjaan yang sedang dilakukan Angelina dengan UNHCR.
Jakarta (ANTARA News) - Angelina Jolie mengajak dua anaknya, Zahara dan Shiloh Toy, berbelanja di Italia, menjelang pertemuannya dengan Paus Francis.

Ibu dari enam anak tersebut, membawa serta anak-anak perempuan tertuanya untuk bertemu Paus, berpenampilan serba hitam dalam kondisi hujan, ia menelusuri toko mainan lokal Berte di Piazza Nova.
(Baca juga: Angelina Jolie ingin tambah anak?)

Kebahagiaan terpancar setelah ketiganya dengan koper dan bagasi yang banyak, diserbu para penggemar setelah sesaat mendarat di Bandara Internasional Ciampino.

Sebuah laporan eksklusif oleh US Weekly, sutradara film "Unbroken" tersebut dijadwalkan mengikuti pertemuan penting di Vatikan dengan Paus Francis.

Brad Pitt yang semula dijadwalkan ikut, berubah rencana pada menit terakhir, dan tidak bisa datang.

"Pasangan, yang menganggap dirinya tidak religius ini mengaku mengagumi Paus dan menyukai pesan Paus," kata seorang narasumber yang mengatakan alasan mengapa mereka mengunjungi Paus.

"Kunjungan tersebut telah berlangsung selama beberapa waktu dan merupakan bagian dari pekerjaan yang sedang dilakukan Angelina dengan UNHCR," jelas sumber Vatikan



Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2015