Saya ucapkan selamat datang kepada Shaqiri dan Podolski, dan seperti biasa, forza Inter!"
Jakarta (ANTARA News) - Presiden klub Serie A Italia Inter Milan Erick Thohir menyambut kedatangan pemain sayap Bayern Muenchen berkebangsaan Swiss Xherdan Shaqiri.

Shaqiri tiba di kota Milan pada Kamis malam (8/1) waktu Italia untuk penyelesaian tahap akhir kepindahannya dari Bayern ke Inter Milan.

Pemain timnas Swiss tersebut juga disambut pendukung Inter Milan di bandara Malpensa, Milan.

Menurut rencana, pesepakbola 23 tahun tersebut akan menjalani medis pada hari ini kemudian bergabung dengan tim dengan kontrak pemain pinjaman selama enam bulan dengan opsi pembelian permanen seharga 15 juta euro di bursa transfer musim panas 2015.

Selain itu, Podolski yang juga baru didatangkan dari Arsenal awal pekan ini juga ikut menyambut kedatangan Shaqiri.

"Saya gembira melihat antusiasme penggemar untuk Podolski dan Shaqiri," kata Erick Thohir di situs resmi Inter dilansir dari Football Italia, Jumat.

"Saya yakin dua pemain tersebut akan melakukannya hal yang sangat baik bagi kami," kata Thohir yang juga pengusaha asal Indonesia itu.

"Kami berusaha menjadi yang terbaik yang kita mampu, dan pemain ini akan dipimpin oleh pelatih yang hebat seperti Mancini yang akan banyak membantu kami," katanya.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Shaqiri dan Podolski, dan seperti biasa, forza Inter!" kata presiden Inter Milan tersebut.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015