Malaga (ANTARA News) - Villarreal dipaksa berbagi angka setelah Malaga bisa menyamakan kedudukan 1-1 di Estadio La Rosaleda dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu dinihari.

Villarreal unggul lebih dulu lewat Jonathan Dos Santos menit 45, kemudian dibalas oleh Nurdin Amrabat menit 60.

Hasil seri ini membuat Villarreal mengoleksi 32 poin, sementara Malaga 31 poin.

Penampilan kedua tim hampir imbang. Keduanya, tim tuan rumah dan tim tamu kebanyakan menciptakan peluang dengan bola panjang.

Malaga melakukan percobaan pertamanya menit 13 ketika Amrabat menembus pertahanan Villarreal dan melepaskan tendangan dari jarak dekat. Namun, tendangannya bisa dihentikan Asenjo.

Malaga kembali menekan menit 22 lewat Vitorino Antunes yang mendapatkan umpan, lalu mengincar pojok kanan gawang untuk mengejutkan kiper. Tetapi Asenjo kembali bisa menyangkalnya.

Villarreal mendapat peluangnya lewat Uche menit 34 ketika menerima umpan silang di dalam kotak. Namun, Kameni bisa menyelamatkan gawang.

Gol baru tercipta menjelang jeda. Santos menyambar bola rebound di dalam kotak penalti dan mengincar pojok kanan bawah gawang. Tendangannya tak bisa dihentikan Kameni.

Malaga hampir menyamakan kedudukan menit 57, jika Darder tidak terperangkap offside.

Menit 60 Malga bisa menyamakan kedudukan lewat Amrabat yang menerima umpan di tepi kotak penalti dan melepaskan tendangan di atas kiper. Malaga 1-1 Villarreal.

Malaga menguasai 47 persen pertandingan, sementara Villarreal 53 persen. Dengan tendangan ke arah gawang enam berbanding empat untuk keunggulan Malaga.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Malga: Carlos Kameni, Vitorino Antunes, Marcos Angeleri, Rosales Roberto, Miguel Torres, Samu (Juanmi), Recio, Duda (Luis Alberto), Samuel Castillejo (Ricardo Horta), Sergi Darder, Nordin Amrabat.

Villarreal: Sergio Asenjo, Mario Gaspar, Victor Ruiz, Gabriel Paulista, Antonio Rukavina, Jonathan Dos Santos, Manuel Trigueros (Tomas Pina), Denis Cheryshev (Moises Gomez), Bruno, Luciano Vietto(Giovani Dos Santos), Ikechukwu Uche. 

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015