Madrid (ANTARA News) - Valencia harus rela berbagi angka ketika ditahan imbang 1-1 oleh Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol di Estadio Balaidos, Minggu dinihari.

Valencia memimpin lewat Rodrigo menit 43 dan dibalas Fabian Orellana menit 61.

Hasil imbang ini membuat Valencia tetap berada di posisi empat dengan mengoleksi 35 poin, sementara Vigo berada di poisi sembilan dengan 21 poin.

Tim tuan rumah menguasai 63 persen pertandingan, sementara Valencia 37 persen. Dengan masing-masing tiga kartu kuning yang diberikan wasit.

Menit delapan, Fabian Orellano mendapat umpan di kotak penalti. Sebelum menendang Orellana mengontrol bola, tetapi tendangannya melebar.

Menit 19 giliran pemain Valencia yang menguji kehebatan kiper Vigo. Berawal dari Paco yang mendapat umpan silang di kotak penalti dan disambut dengan sundulan. Namun, Alvarez bisa menghentikannya.

Celta Vigo mendapat kesempatan unggul lewat titik putih. Namun, Orellana yang menjadi eksekutor tak bisa melewati Diego Alves, menit 28.

Menit 43 Valencia unggul 1-0 atas Celta Vigo lewat tendangan Rodrigo dari luar kotak penalti.

Orellana membayar kegagalannya mengeksekusi penalti dengan mencetak gol setelah menerima umpan dari sepak pojok, menit 61.

Menit 66 Diego Alves kembali membuat penyelamatan ketika menghentikan tendangan Duran Nolito.

Jelang pertandingan usai, Orellana mendapat umpan dan melepaskan tendangan dari jarak dekat, tetapi bola melebar.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Celta Vigo: Sergio Alvarez, Fontas, Nemanja Radoja, Sergio Gomez, Hugo Mallo (Nolito), Pablo Hernandez, Jonny, Michael Krohn-Dehli, Augusto Fernandez, Charles, Fabian Orellana.

Valencia: Diego Alves, Shkodran Mustafi, Lucas Orban, Antonio Barragan, Nicolas Otamendi, Daniel Parejo, Enzo Perez, Rodrigo, Andre Gomes, Alvaro Negredo (Rodrigo De Paul), Paco Alcacer.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015