Jakarta (ANTARA News) - Manajemen Indosat menyampaikan permohonan maaf terkait iklan yang beredar di sosial media dengan judul "Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi", yang telah menimbulkan ketersinggungan sebagian warga Bekasi.

"Dengan ini kami meminta maaf karena tidak pernah ada maksud untuk menyinggung pihak manapun dalam medium kami berpromosi. Iklan tersebut juga sudah ditarik segera setelah kami menyadari dampak yang ditimbulkannya," kata Presiden Direktur & CEO Indosat, Alexander Rusli, dalam siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Minggu.

Dijelaskannya, iklan tersebut sudah ditarik saat itu juga dari akun @IndosatMania. Indosat juga menghargai berbagai masukan dan saran yang masuk dari masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih atas kritik dan saran dari warga Bekasi serta masyarakat pada umumnya, yang senantiasa kami jadikan koreksi agar ke depannya kami dapat menjadi lebih baik," sambungnya.

Disisi lain, Indosat ingin terus meningkatkan kerja sama yang telah terjalin antara Indosat dengan Pemda Bekasi untuk beberapa kegiatan yang telah berlangsung, di antaranya : Program Car Free Day, ajakan "Jaga Kebersihan" dalam penataan Tempat Sampah berlogo Indosat, dukungan terhadap Medina Warda Aulia, atlet catur grand master perempuan Indonesia yang juga warga masyarakat Bekasi, maupun dukungan kegiatan Pemda Bekasi lainnya.

"Kami sangat membuka diri akan dialog dan pertemuan dengan komunitas masyarakat Bekasi untuk membahas masalah ini dalam kesempatan pertama," tambahnya.
(Z003)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015