New York (ANTARA News) - Kevin Garnett kehilangan sentuhannya saat timnya Brooklyn Nets kembali menelan kekalahan yang pada Senin waktu AS atau Selasa pagi WIB tadi kalah 99-113 dari Houston Rockets.

Garnett yang terkenal mempesona selama 20 tahun berkarir di NBA hanya bermain tidak lebih dari empat menit setelah dikeluarkan karena menanduk center Rockets Dwight Howard ketika waktu tersisa 7 menit 53 detik kuarter pertama. Howard sendiri terkena technical foul.

Rockets langsung memimpin 23-14, dan laga menjadi berlangsung emosional ketika Howard dan Garnett terlibat insiden di bawah jaring yang diakhiri dengan aliran bola veteran Nets itu ke arah Howard. Keduanya saling mendekat dan Garnett menanduk Howard.

Setelah insiden ini, Houston memimpin 37-28 sampai akhir kuarter pertama berkat upaya James Harden.  Harden sendiri finis dengan 30 poin, disusul Donatas Motiejunas 18 poin dan 11 rebound, sedangkan Josh Smith mempersembahkan 13 poin.

Howard mencetak delapan poin dan mengoleksi lima rebound, dan diejek penonton setiap kali membawa bola akibat bentroknya dengan Garnett.  Nets pun mencatat enam kekalahan berturut-turut atau tertinggi klub ini dalam satu musim, demikian AFP.




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015