Saat ini manajemen kembali mencari dan sudah dua hingga tiga nama yang dikantongi. Kita harus cepat karena bursa transfer biasanya ditutup pada pekan setelah kompetisi dimulai
Palembang (ANTARA News) - Sriwijaya FC kembali berburu pemain asing setelah hasil verifikasi PT Liga Indonesia tidak meloloskan pesepak bola asal Uruguay Christian Vaquero dari skuat tim musim 2015.

Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo di Palembang, Rabu, mengatakan kenyataan ini membuat manajemen klub harus bekerja keras kembali dalam mendapatkan pemain asing di posisi striker ini.

Manajemen juga dituntut bergerak cepat mengingat kompetisi Liga Super Indonesia akan dimulai pada pertengahan Februari 2015.

"Saat ini manajemen kembali mencari dan sudah dua hingga tiga nama yang dikantongi. Kita harus cepat karena bursa transfer biasanya ditutup pada pekan setelah kompetisi dimulai," kata Benny.

Ia mengemukakan, nama dan negara asal pemain bidikan ini masih dirahasikan manajemen lantaran dalam tahap negosiasi harga atau belum menemukan kata sepakat.

"Nanti akan diberitahukan, yang jelas para pemain ini akan diseleksi di kompetisi SCTV Cup, Padang, agar benar-benar terlihat kualitasnya," ujar dia.

Sementara ini "Laskar Wong Kito" diperkuat oleh 22 pemain yang kesemuanya telah didaftarkan ke PT Liga Indonesia.

Ke- 22 pesepak bola profesional itu, untuk posisi penjaga gawang adalah Dian Agus Prasetyo, Yogi Priayatna, Teja Pakualam, untuk pemain belakang, Fachrudin Aryanto, Wildansyah, Jeki Arisandi, Zulkifli Syukur, Abdoulaye Yossouf Maiga (Asing/Mali), Fathlul Rachman, Rizhadi Fauzi, Ngurah Nanak.

Kemudian pemain tengah: Syakir Sulaiman, Ichsan Kurniawan, Hafit Ibrahim, Anis Nabar, Asri Akbar, Morimakan Koita (Asing/Timnas Mali), Alam Martha. Sedangkan, pemain depan, Patrick Wanggai, Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, dan Risky Dwi Ramadhana.

Laskar Wong Kito mengusung target juara pada musim ini dengan merekrut sejumlah pemain berkualitas dan berbandrol tinggi.

Pada masa persiapan ini, Sriwijaya FC dijadwalkan ambil bagian dalam SCTV Cup, 17-27 Januari 2015 di Padang.

Pewarta: Dolly Rosana
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015