Indianapolis (ANTARA News) - Mo Williams mencetak poin tertinggi selama karirnya 52 pojn ketika membawa Minnesota Timberwolves menang 110-101 dari Indiana Pacers yang mengakhiri 15 kekalahan berturut-turut tim ini.

Williams mencetak 37 poin pada paruh kedua --masing 16 poin pada kuarter ketiga dan 21 poin pada kuarter keempat-- untuk mengantarkan Timberwolves mencetak rekor poin tertinggi tim ini dalam satu pertandingan selain rekor tertinggi untuk seorang pemain tim tamu, di stadion Bankers Life Fieldhouse, Indiana.

Williams sukses pada 19 dari total 33 lemparannya, termasuk enam dari 11 lemparan tiga angkanya sehingga Timberwolves mengakhiri kekalahan beruntun terlama dalam sejarah tim ini.

Timberwolves tidak pernah menang sejak menang dari Portland 10 Desember lalu, dan tidak pernah menang di kandang lawan sejak 28 November ketika mengalahkan Los Angeles Lakers.

Andrew Wiggins menambahkan 20 poin, Thaddeus Young 11 poin dan Gorgui Dieng menyumbangkan 10 poin dan 10 rebound untuk Minnesota Timberwolves.

C.J. Miles memimpin perolehan poin Pacers dengan 22 poin, sedangkan C.J. Watson mempersembahkan 17 poin untuk Pacers yang menelan kekalahan kedua berturut-turut.

Rekor poin tertinggi Williams selama karirnya sebelum ini adalah 44, ketika bermain untuk Cleveland pada 11 Februari 2009.

Dia mematahkan rekor 51 poin yang sebelumnya dicetak Kevin Love dan kemudian disamai Corey Brewer, sekaligus melampaui poin tertinggi musim lalu 46 poin atas nama Carmelo Anthony dan Pau Gasol, demikian AFP.





Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015