Nunukan (ANTARA News) - Siswi SMPN Negeri Tulin Onsoi Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, yang tenggelam di sungai, Sabtu (10/1) sore hari, telah ditemukan dalam keadaan meninggal.

KOmandan Basarnas Kabupaten Nunukan, Octavianto di Nunukan, Rabu, menerangkan, pihaknya bersama prajurit Satgas Pamtas Yonif Linud 433/Julu Siri, kepolisian dan masyarakat setempat berhasil menemukan jasad korban pada pencarian hari ke-4 sekitar pukul 08.45 wita.

Ia menambahkan, jasad korban ditemukan telah mengapung di pinggir sungai dengan keadaan telentang tanpa mengalami luka kecuali goresan pada lengan diperkirakan terkena ranting kayu.

Korban yang bernama Marsella (14) mengenakan baju kaos warna abu-abu bergambar, jaket warna hijau dan celana jeans warna biru ukuran hingga lutut itu ditemukan di wilayah Kulu Kemenci sekitar tiga kilometer arah hilir dari lokasi kejadian.

Setelah ditemukan, tim Basarnas Kabupaten Nunukan langsung mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas Pembeliangan untuk dioutopsi dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarganya.

"Ciri-ciri korban yaitu berambut panjang dan saat ditemukan anggota tubuhnya utuh tanpa ada satupun yang hilang," kata Octavianto.

Posisi penemuan jasad korban yakni 03 derajat 59 49.2" dan 117 derajat 00 35.8".

Ia menceritakan, selama tiga hari pencarian terhadap korban kondisi arus air sungai cukup deras disertai hujan. Ditambah puluhan binatang buas (buaya) berhasil ditemukan selama pencarian.

Pewarta: M Rusman
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015