Saya senang karena fans datang dan menyaksikan kami bertanding. Ini sungguh hari yang luar biasa
Madrid (ANTARA News) - Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres tidak ingin jemawa setelah ia mencetak dua gol yang menyingkirkan Real Madrid dari ajang Copa del Rey. Pemain berjuluk El Nino itu lebih memilih untuk merespons positif fans skuatnya.

Torres menorehkan dua gol bagi Atletico ketika bermain imbang 2-2 di Santiago Bernabeu, Kamis (15/1) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Atletico menang agregat 4-2 atas sang juara bertahan.

Tidak dapat diragukan bahwa Torres menjadi bintang dalam laga kedua antara Real Madrid dan Atletico Madrid. "Ini hari yang sungguh luar biasa, hari yang patut dirayakan," katanya sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Ketika ia ditanya mengenai kesannya tampil kembali membela Atletico, ia menjawab, "Kami bahagia. Kami harus tetap fokus dan tidak memberi ruang kepada lawan. Gol awal memberi semangat kepada kami."

"Saya tidak merasa berada di bawah tekanan. Hasilnya sungguh di luar dugaan, dan gol itu tidak mudah karena tercipta justru di Bernabeu."

"Saya senang karena fans datang dan menyaksikan kami bertanding. Ini sungguh hari yang luar biasa."

Menjawab pertanyaan soal peran Antoine Griezmann yang mengirim dua umpan matang, Torres menjawab, "Ia terus berkembang. Ia tampil dengan sukacita, dan ia akan menjadi pemain besar di Atletico."

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015