AsiaNet 59217

KUALA LUMPUR, Malaysia, 16 Januari 2015 (Antara/Bernama-AsiaNet) --

Para agen-agen peraih penghargaan mendapatkan hadiah paket wisata Malaysia Twin Deal ++ (Deal 2) karena berhasil menggelar event yang terdiri lebih dari 500 pax di Malaysia   

Malaysia Convention & Exhibition Bureau (MyCEB) kini tengah melaksanakan prakarsa penjualannya di Jakarta, Indonesia untuk memperkuat dukungan kemitraan di salah satu industri dengan pertumbuhan paling pesat di dunia pada hari ini - industri bisnis. Misi penjualan ini, yang berlangsung pada 11-15 Januari 2015, memberi apresiasi kepada dua agen MICE (Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran) dengan paket perjalanan wisata Malaysia Deal 2, yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama MyCEB, Mr. Zulkifli Hj Sharif untuk kinerja yang luar biasa di tahun 2014. Event ini diselenggarakan di JW Marriot Jakarta, Indonesia.

Kedua agen penyelenggara event bisnis tersebut adalah; Mr. Djonny Tjandrawan, Manajer MICE Genta Tours dan Ms. Yenny Erika, Managing Director Lily Tours.

"Saya sangat bangga untuk mengatakan atas kontribusi Anda berdua, Malaysia semakin dikenal sebagai salah satu pasar terbesar di industri event bisnis. Anda berdua memainkan peran yang sangat penting dalam memastikan para hadirin event kita menikmati event berkelas dunia yang kita selenggarakan," ungkap Zulkifli Hj Sharif.

Tentang Program Malaysia Twin Deal ++ (MTD++)
Program Malaysia Twin Deal ++ dihadirkan untuk memberikan nilai tambah tak hanya bagi para delegasi event tapi juga pihak penyelenggara dan perencana. Berkat Deal 2 dari program Deal++, para perencana event berhak mendapatkan hadiah insentif yang disesuaikan dengan skala dari event.

Ditargetkan untuk event pertemuan/rapat dan perjalanan insentif perusahaan, MTD++ merupakan paket event yang ditujukkan untuk event pertemuan internasional yang terdiri dari 50 pax atau lebih. MTD++ terdiri dari tiga paket; Deal 1, Deal 2, dan paket istimewa. Deal 1 mencakup suvenir selamat datang edisi terbatas, pertunjukan kebudayaan yang ditampilkan pada sesi makan malam "makan-makan". Deal 2 menawarkan sejumlah hadiah menarik bagi penyelenggara pertemuan dan acara seperti liburan ke Malaysia untuk dua orang dan sebuah iPad mini.

CATATAN UNTUK EDITOR
MyCEB didirikan oleh Kementerian Pariwisata & Kebudayaan Malaysia pada 2009 dengan misi untuk semakin memperkuat sektor pariwisata dan posisi bisnis Malaysia pada pasar event bisnis internasional. sebagai organisasi nirlaba, MyCEB bertindak sebagai platform untuk membantu para penyelenggara pertemuan dan acara dalam mengajukan penawaran dan untuk menyelenggarakan berbagai event bisnis internasional di Malaysia serta sebagai promotor pengembangan produk nasional. Misi MyCEB adalah untuk meningkatkan posisinya sebagai destinasi pertemuan internasional dalam cakupan Asosiasi Kongres dan Konvensi Internasional (ICCA) dan untuk mempromosikan pariwisata bisnis ke Malaysia.    

Pada November 2011, MyCEB meluncurkan jargon event bisnisnya, "Malaysia - Sentra Event Bisnis Asia yang meliputi misinya untuk mempromosikan Malaysia sebagai gerbang Asia untuk penyelenggaraan event - di mana berbaurnya beragam kebudayaan, bahasa, dan gaya hidup Asia telah berbaur melalui perdagangan dan pertemuan. tahun lalu, MyCEB (Divisi Event Bisnis) mendukung 42 asosiasi dan 91 grup insentif korporat yang mewakili 81.350 delegasi menyelenggarakan event-event mereka di Malaysia. Malaysia juga telah menjadi tuan rumah bagi 106 event pertemuan dan konvensi, 18 pameran, dan 109 perjalanan insentif perusahaan.   

Malaysia Major Event, yang dulu dikenal dengan nama International Event Unit (IEU), adalah divisi lain dari Malaysia Convention & Exhibition Bureau (MyCEB). Divisi ini berkonsentrasi pada identifikasi dan dukungan terhadap pengajuan penawaran event-event olahraga, kesenian, gaya hidup, dan hiburan. Divisi ini juga turut mendukung berbagai event lokal serta beragam event berseri lainnya yang memperkuat daya tarik global Malaysia sebagai pasar event akbar internasional terkemuka.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.myceb.com.my and follow kami di
www.facebook.com/MyCEB dan Twitter (@MyCEB).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Name : RITZERAYNN RASHID
       Manager – Public Relations and Communications
       Malaysia Convention & Exhibition Bureau
Tel  : +603 2034 2090
Email: ritz@myceb.com.my

Sumber: Malaysia Convention & Exhibition Bureau (MyCEB)

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015