London (ANTARA News) - Pemain depan Manchester United Angel di Maria yakin gaya bermain yang diperkenalkan manajer Louis van Gaal bisa membawa klub ini mencapi target-targetnya musim ini.

Para pendukung MU paling tidak menginginkan klubnya masuk zona Liga Champions dan Setan Merah saat ini berada di tempat keempat klasemen menjelang pertemuannya dengan Queens Park Rangers di Loftus Road esok Sabtu.

Van Gaal dikritik karena lebih menekankan gaya bermain dengan umpan-umpan panjang, namun Di Maria menyatakan para pemain amat menaruh kepercayaan tinggi pada pendekatan pelatih asal Belanda itu.

"Kami tengah fokus pada tumbuh sebagai tim. Semenjak awal musim ini sampai sekarang Anda bisa melihat bahwa kami telah berkembang. Kami tidak begitu hebat pada awalnya namun kami kemudian mulai meraih beberapa kemenangan," kata pemain timnas Argentina ini.

"Sejumlah orang mengatakan kami tidak bermain pada gaya yang cukup bagus, atau itu bukan gaya lama Manchester United. Namun memang bukan, kami tengah memulai hal yang baru di sini. Kami punya gaya baru yang hebat, kami punya manajer baru yang hebat dan kami semua kini bekerja keras dalam memastikan bahwa kami tengah menarik kembali Manchester United ke tempatnya semula."

"Kami bekerja keras dan meraih poin sebanyak yang kami bisa. Kami semua tahu bahwa Liga Premier itu sulit tetapi yang kami semua fokusi saat ini adalah mempertemukan tujuan-tujuan kami dengan target-target kami selama musim ini."

Di Maria yang menjadi cadangan setelah didera cedera menyatakan tidak sabar lagi untuk membayar keabsenannya di lapangan.

"Manakala semua ini terjadi, memang disayangkan, namun katanya yang paling penting adalah saat saya kembali," jelas dia seperti dikutip AFP. "Saya perlu memastikan saya bisa membantu tim dan itulah yang saya lakukan."

Dia melanjutkan, "Penting bagi saya dan penting bagi tim untuk benar-benar mencapai yang terbaik dari saya dan membuktikan apa yang saya bisa ."




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015