Spanyol (ANTARA News) - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengingatkan pasukannya untuk menampilkan yang terbaik dalam 180 menit jika mereka ingin mengalahkan Atletico Madrid di perempat-final Copa del Rey.
Copa del Rey
Tampil dengan banyak perubahan melawan Elche di leg kedua Copa del Rey, Barca berhasil membuat agregat 9-0 lewat gol dari Jeremy Mathieu, Sergi Roberto, Pedro, Adriano. Barca mengalahkan Elche 4-0 pada pertandingan leg kedua Jumat dini hari, setelah sebelumnya pada leg pertama menang 5-0 di Camp Nou.

Sementara Atletico, menyingkirkan juara bertahan Real Madrid setelah bermain imbang 2-2, sehingga memastikan agregar 4-2. Pada leg pertama, Atletico menang 2-0 saat menjamu Madrid di Vicente Calderon.

"Saya harus memuji kinerja mereka," katanya kepada reporter setelah pertandingan. "Para pemain berada di level yang sangat bagus. Kami memiliki banyak pemain di skuat dan sejauh ini kami bisa memainkannya setiap saat."

"Pertandingan itu akan berjalan sangat sulit, Atletico adalah salah satu tim terbaik di Europa, kami berharap bisa memainkan pertandingan pada level tertinggi," tambahnya lagi seperti dikutip goal.com.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015