Swansea, Inggris (ANTARA News) - Bintang Chelsea Cesc Fabregas yakin tersandung timnya selama priode sibuk justru telah memperkuat keinginan mereka meraih juara, menjelang laga melawan Swansea esok Sabtu.

Beberapa hari lalu Tottenham Hotspur menghajar Chelsea 5-3 di White Hart Lane justru setelah The Blues ditahan seri 1-1 oleh Southampton beberapa hari sebelumnya.

Namun Chelsea bangkit ketika menghempaskan klub divisi dua Watford pada Piala FA dan menang 2-0 dari Newcastle dalam pertandingan liga.

"Tak peran ada berpuas diri di Chelsea, kami cuma ingin memenangi setiap pertandingan," kata Fabregas kepada London Evening Standard menjelang lawatan ke Swansea.

"Kalah dari Tottenham adalah mengejutkan, namun jika Anda menyaksikan lagi pertandingan itu Anda bisa melihat setiap kali mereka (Chelsea) mempunyai peluang, setiap kali itu pula mereka mencetak gol," kata playmaker ini seperti dikutip AFP.

Menghadapi Swansea nanti, kiper Thibault Courtois akan dipaksa absen untuk tiga laga berturut-turut karena menderita cedera saat melawan Spurs, tapi Jose Mourinho masih memiliki Petr Cech yang membuat Chelsea tak bisa dibobol Watford dan Newcastle.

Sementara itu manajer Swansea Garry Monk akan memasukkan striker Bafetimbi Gomis untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pemain baru Manchester City Wilfried Bony yang dijual seharga 28 juta poundsterling Senin lalu, demikian AFP.




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015