SINGAPURA, 19 Januari 2015 (Antara/PRNewswire) -- Procurri, penyedia solusi pemulihan dan pemeliharaan mandiri aset TI global terkemuka, hari ini luncurkan merek  global, logo korporat perusahaan, dan situs global yang baru.

Procurri yang dalam bahasa latin berarti "pemimpin kelompok" merefleksikan misi perusahaan ini untuk menjadi pemimpin dunia dalam hal penyediaan solusi pusat data.

Identitas produk terbaru merepresentasikan transformasi visi, pandangan, dan pesan menyeluruh Procurri. Perubahan ini diharapkan dapat memperkuat transisi dan menyatukan pengorganisasian produk ini sejak merger beberapa perusahaan subsidernya yaitu  Procurri LLC, Tinglobal Holdings Ltd, ASVIDA® Asia Pte Ltd, dan Verity Solutions Sdn Bhd pada enam bulan yang lalu.

"Sejak merger, kami membutuhkan identitas produk yang lebih kuat dan lebih kompak agar dapat mengkomunikasikan secara efektif fokus dan visi Procurri untuk menjadi pemimpin dunia di pasar pemulihan dan pemeliharaan mandiri aset TI," ujar CEO Global Procurri, Sean Murphy. "Kami yakin identitas dan logo baru ini lebih memperkuat jangkauan, infrastruktur, dan sumber daya global Procurri, serta semakin memperkuat upaya perusahaan ini untuk mengubah cara dunia membeli teknologi."

Dibawah identitas produk baru, logo korporat baru disimbolisasikan oleh dua anak panah - satu anak panah yang menghadap ke depan merepresentasikan pendekatan berwawasan ke depan perusahaan ini dan anak panah menghadap ke belakang menyimbolisasikan strategilogistik terbaliknya yang telah teruji. simbol sepasang panah tersebut juga menyiratkan sinergi dan kerja sama erat yang kami miliki dengan para mitra dan konsumen kami. Dua warna yang tersemat pada logo tersebut - biru kehijauan dan abu-abu - merefleksikan kualitas dan semangat produk ini - efisiensi, kehandalan, dan profesionalisme - tiga karakter yang menyimbolisasikan komitmen Procurri terhadap keunggulan di dalam berbisnis.

Dengan kantor yang tersebar di Singapura, Malaysia, Tiongkok, AS, dan Inggris, Procurri berencana untuk melanjutkan ekspansi global bisnisnya dengan melakukan sejumlah akuisisi strategis dan membangun perusahaan patungan di Amerika Latin dan India pada 2015. Perusahaan ini juga baru saja mengumumkan rencana peluncuran produk tambahan pada tahun 2016 guna memberikan nilai tambah yang lebih besar kepada para pemegang sahamnya.

Informasi lebih lanjut tentang Procurri, kunjungi kami di www.procurri.com. Untuk melihat identitas produk baru Procurri, klik disini.

Untuk inkuiri media, silakan hubungi:

Selina Lim / Fiona Wong
DeClout Limited
T: +65-6818-1807
selina.lim@declout.com / fiona.wong@declout.com

Logo - http://photos.prnasia.com/prnh/20150115/8521500267LOGO            

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015