-- Sitecore Commerce 8 powered by Microsoft Dynamics menawarkan solusi berbelanja komprehensif

SAN FRANSISCO, 19 Januari 2015 (Antara/PRNewswire) -- Sitecore, pemimpin dunia dalam hal manajemen pengalaman konsumen, luncurkan Sitecore Commerce 8 powered by Microsoft Dynamics. Dengan memadukan kapabilitas manajemen pengalaman terkemuka dari Sitecore Experience Platform dengan kapabilitas perdagangan omni-channel dari Microsoft Dynamics for Retail, solusi inimemungkinkan peritel untuk menjembatani kesenjangan antara pengalaman pelanggan berbelanja di toko online dan offline.

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140227/SF73524LOGO

Prakarsa ini muncul pada tahun lalu dimana Sitecore dan Microsoft mengumumkan akan berkolaborasi mengembangkan solusi manajemen pemasaran dan perdagangan. Dalam 12 bulan, Sitecore dan Microsoft akhirnya berhasil mengembangkan produk yang memanfaatkan keunggulan dari kedua instansi tersebut. Solusi gabungan ini memungkinkan dunia bisnis untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang khusus dirancang untuk memantau interaksi konsumen di dunia maya, perangkat yang digunakan, dan kesukaan, yang lengkap dengan manajemen pesanan secara real-time di seluruh platform.

"Kami sangat puas dengan kapabilitas manajemen pengalaman konsumen Sitecore yang sangat komprehensif," ujar Direktur Informasi Ashley Furniture, Robert White. "Kami sudah tidak sabar untuk dapat memanfaatkan solusi pengalaman perdagangan online dan offline guna menjembatani kesenjangan antara perdagangan online dan offline."

"Sampai sekarang, industri perdagangan tak memiliki cara yang tepat dan komprehensif untuk menghubungkan pengalaman pelanggan antara transaksi perdagangan online dan offline," ujar Direktur Strategi Sitecore, Darren Guarnaccia. "Kerja sama ini memenuhi kebutuhan dunia bisnis dengan mengawinkan keahlian dan teknologi dari dua perusahaan teknologi paling terpercaya di dunia.  Anda akan mendengar kesuksesan lebih jauh dari pengimplemntasian solusi ini pada beberapa bulan mendatang."

Solusi ini semakin melengkapi portofolio penawaran perdagangan Sitecore. Peluncuran solusi ini membuka peluang bagi para peritel untuk memperluas penawaran mereka ke seluruh platform, khususnya mereka yang telah atau akan menggunakan Microsoft Dynamics for Retail."

"Para peritel ingin menciptakan pengalaman yang terhubung karena mereka ingin memperluas penawaran mereka lebih dari point-of-sale," ujar GM commerce & retail Microsoft, Ashvin Mathew. "Solusi baru ini memadukan kapabilitas perdagangan Dynamics yang kaya dengan platform pengalaman pelanggan Sitecore dan merepresentasikan langkah signifikan di dalam kemitraan dan komitmen kami untuk menyediakan berbagai solusi inovatif dan dapat dipersonalisasikan untuk para konsumen kami."

Fitur-fitur utama:
  • Shared Services between Online and Brick-and-Mortar: Segala aspek dari proses pemesanan (contoh: harga, pajak, diskon) ditampilkan pada platform online dan offline, sehingga mendukung pengalaman pelanggan yang konsisten terlepas dari platform yang digunakan.
  • Additional Omni-Channel Capabilities:Fitur-fitur Microsoft Dynamics di area program loyalty; lokasi toko dengan menampilkan persediaan stok barang secara real-time; bayar secara online, barang diambil di toko; manajemen pemesanan, termasuk retur; layanan konsumen dan pusat panggilan tersedia di platform online yang dibangun menggunakan Sitecore.
  • Synchronization and Publishing: Layanan sinkronisasi untuk mengumpulkan data katalog dari Commerce Catalog Dynamic dan Sitecore untuk memfasilitasi lalu lintas pengalaman konsumen digital yang sangat tinggi.
  • Storefront Solutions: Dukungan untuk banyak pertokoan yang mewakili berbagai negara dan badan  hukum di dalam penyebaran yang sama. Referensi pertokoan disediakan guna mempercepat hadirnya konsumen.
Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.sitecore.net/commerce

Penetapan Harga dan Ketersediaan
Sitecore Commerce 8 powered by Microsoft Dynamics tersedia di banyak negara. Konsumen yang tertarik dipersilakan menghubungi perwakilan penjualan Sitecore.

Tentang Sitecore
:
Sitecore adalah penyedia solusi manajemen pengalaman pelanggan terkemuka di dunia. Perusahaan ini menyediakan konten yang sangat relevan dan pengalaman digital khusus yang bermanfaat bagi audiensi, membangun loyalitas, dan meningkatkan pendapatan. Dengan Sitecore® Experience Platform, para pemasar kini dapat mengetahui pengalaman konsumen yang berinteraksi dengan produk mereka, melalui seluruh jaringan. Lebih dari 4400 produk terkemuka dunia - diantaranya American Express, easyJet, Heineken and L'Oreal mengandalkan Sitecore untuk membantu mereka menyediakan solusi manajemen interaksi optimal yang dapat meraih pelanggan untuk selamanya.

Kontak:

Lise Luckow
Sitecore
+45-53607253
lil@sitecore.net


 

     
 

 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015