Milan (ANTARA News) - Penyerang Sampdoria Stefano Okaka telah dipulangkan setelah berseteru dengan pelatih Sinisa Mihajlovic sepanjang latihan, kata klub pada Senin.

Media Italia mengatakan Okaka marah karena dibangkucadangkan pada Sabtu saat timnya menang 2-0 di markas Parma, ketika penggantinya Gonzalo Bergessio mencetak gol pembuka.

"Stefano Okaka dikeluarkan dari Glorio Mugnaini (lapangan latihan) karena tingkah laku yang tidak pantas kepada pelatih," demikian pernyataan klub yang bermarkas di Genoa itu. Sambil menambahi bahwa tindakan disiplin akan diambil menyusul pertemuan antara Okaka dan para direktur klub.

Pada awal musim ini, Mihajlovic berkata kepada Okaka bahwa ia harus menebus waktu yang telah terbuang.

"Ia bagus secara teknik dan secara fisik kuat, namun sampai sekarang ia belum melakukan apa-apa," kata Mihajlovic setelah Okaka mencetak satu gol individu bagus saat timnya menang 2-0 atas Torino.

"Ia telah membuang enam atau tujuh tahun. Sekarang, ia harus menebus waktu yang telah terbuang. Ia masih dapat menjadi salah satu penyerang terbaik di Italia."

Okaka, yang telah mencetak tiga gol di Liga Italia musim ini, kemudian melakukan debutnya bagi timnas Italia pada November, mencetak gol semata wayang saat menang 1-0 atas Albania pada pertandingan persahabatan.

Lahir di Italia dari orang tua yang berasal dari Nigeria, Okaka menghabiskan tujuh tahun di AS Roma, selama itu ia sempat dipinjamkan ke lima klub yang berbeda. Ia kemudian pindah ke Parma, yang juga meminjamkannya keluar, sebelum bergabung dengan Sampdoria pada musim ini.

Sampdoria menduduki peringkat ketiga bersama Napoli di Liga Italia, yang telah berlangsung separuh jalan, demikian Reuters.

H-RF/A016)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015