Telah membuka lebih dari 30 pusat baru dan merampungkan 45 penandatanganan baru di Amerika Utara; Menyegel kesepakatan dengan pemegang waralaba di UEA dan Afrika Utara

CARROLLTON, Texas (Antara/Business Wire) -- FASTSIGNS International Inc., pemilik waralaba lebih dari 570 pusat solusi papan iklan, grafik, dan komunikasi visual FASTSIGNS® di delapan negara, mengakhiri tahun 2014 dengan penandatanganan 45 kesepakatan waralaba baru dan pembukaan 31 pusat solusi di Amerika Utara, serta mencatatkan rekor penjualan terbesar untuk seluruh unit bisnis. Dengan demikian, pertumbuhan bisnis diharapkan akan tetap terjaga di 2015 di seluruh unit bisnis. Para pimpinan perusahaan menyatakan kalau terdapat sejumlah faktor yang menyebabkan terciptanya rekor di setiap metrik, yaitu meningkatnya popularitas dan pengimplementasian berkesinambungan penempatan posisi merek dan produk & layanan yang diperluas; pertumbuhan signifikan jumlah tim kerja diluar tim pemasaran berkat penyediaan dukungan dan pelatihan mendalam perusahaan ini; dan tingkat kepuasan pewaralaba yang tinggi.

"Selain memperluas sistem waralaba kami, kami akan terus fokus pada teknologi dan produk & layanan yang diperluas," ujar CEO Catherine Monson. "Tingkat permintaan terhadap solusi komunikasi visual komprehensif sangat lah tinggi. Selama dunia bisnis di tiap negara membutuhkan promosi visual, basis konsumen kami akan terus tumbuh."

Selain ekspansi di Amerika Utara, FASTSIGNS juga mencatat kesuksesan dalam skala internasional dengan ditandatanganinya Master Franchise Agreements untuk kawasan UEA dan Afrika Utara. FASTSIGNS juga berhasil bergabung ke dalam World Franchise Associates guna membantu upaya ekspansi di Asia Tenggara dan melanjutkan pertumbuhan waralaba di Timur Tengah.

COO World Franchise Associates, Troy Franklin, mengatakan, "FASTSIGNS adalah pemimpin dunia di dalam industri komunikasi visual. Dengan posisi merek, model bisnis yang telah teruji, dan teknologi superiornya, pemegang waralaba perusahaan ini berada di jalur yang tepat untuk memenuhi standar dan ekspektasi yang lebih tinggi dari generasi konsumen selanjutnya di seluruh Asia Tenggara."

Para pimpinan perusahaan ini mengungkapkan rencana pertumbuhan waralaba mencakup pembukaan 50 gerai FASTSIGNS baru hingga akhir 2015 di Amerika utara dan ekspansi bisnis ke lima negara baru. Mereka juga mencatat kalau produk waralaba siap untuk berekspansi ke Meksiko, Asia Tenggara, Amerika Tengah dan Selatan, India, dan Timur Tengah yang didasari tingginya permintaan solusi papan iklan, grafik, percetakan, produk promosi, dan layanan pemasaran terkait lainnya dari negara-negara tersebut.

Untuk informasi waralaba, kunjungi www.fastsigns.com atau hubungi Mark Jameson (mark.jameson@fastsigns.com atau 214-346-5679) atau Troy Franklin (troy@worldfranchiseassociates.com, +60192101909 atau Skype: tfranklin).   

Tentang FASTSIGNS®
Pusat-pusat FASTSIGNS, yang dimiliki dan dikelola secara independen, menyediakan berbagai solusi komunikasi visual yang komprehensif untuk membantu para konsumen berskala apapun - di seluruh sektor industri - meraih tujuan bisnis mereka dan meningkatkan visibilitas bisnis mereka melalui penggunaan papan iklan, grafik, percetakan, produk promosi, dan berbagai layanan pemasaran terkait lainnya. FASTSIGNS dinobatkan sebagai produk waralaba papan iklan dan grafik terkemuka oleh  Franchise Research Institute dan berhasil memperoleh sertifikasi sebagai 2014 World-Class Franchise oleh institut tersebut selama delapan tahun berturut-turut.

Kontak

Fishman Public Relations
Jayne Levy, (847) 945-1300
jlevy@fishmanpr.com
    
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015