Kini Sesuai dengan ONVIF, dengan Teknologi Minim Cahaya STELLAR™ dan Penyimpanan Data On-Board

Intersec 2015

DUBAI, Uni Emirat Arab--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Arecont Vision®, pemimpin industri dalam teknologi kamera megapixel IP, telah menambahkan sejumlah fitur signifikan pada kamera megapixel model peluru untuk kondisi terang/gelap MegaView® 2 yang populer dari perusahaan ini.

Fitur-fitur baru kamera peluru IP MegaView® 2 yang memulai debutnya pada Intersec 2015 termasuk Teknologi Minim Cahaya perdana dari Arecont Vision, yakni STELLAR™ (Spatio TEmporal Low Light ARchitecture), penyimpanan data on-board opsional; CorridorView™; dan skala non-integer.

Kamera peluru IP MegaView® 2 memberikan Teknologi Minim Cahaya STELLAR™ untuk mengurangi keburaman gerakan, gangguan dan persyaratan penyimpanan data. Teknologi ini meningkatkan kontras dan menghasilkan pencitraan warna dalam kondisi hampir gelap total pada model 1.2MP. Karena kemampuannya yang luar biasa untuk menangkap detil objek dalam kondisi pencahayaan yang ekstrim, kamera ini sangat cocok untuk banyak aplikasi minim cahaya.

Guna mengurangi risiko kehilangan data penting karena gangguan jaringan singkat atau untuk membantu mengurangi beban jaringan karena biaya penyimpanan yang tinggi, kamera peluru IP MegaView® 2 mencakup penyimpanan data lokal yang mendukung hingga 32 kartu SD/SDHC.

Fitur CorridorViewTM memungkinkan gambar kamera diputar 90 derajat untuk mengurangi pengambilan data yang tidak perlu. Ini sangat berguna untuk lorong sempit di mana pixel seringkali terbuang karena mengambil gambar dinding sekitarnya.

Mengurangi bandwidth dan biaya penyimpanan data bila mungkin adalah nilai tambah untuk setiap jaringan. Kamera peluru IP MegaView® 2 menampilkan skala non-integer yang memberikan kemampuan untuk mengukur gambar ke resolusi yang berbeda hingga 128x96. Fleksibilitas ini memungkinkan pengguna menyesuaikan sistem mereka dengan kebutuhan khususnya; mengurangi bandwidth sistem dan biaya penyimpanan data.

Kamera peluru MegaView® 2 menampilkan teknologi wide dynamic range (WDR) sejati Arecont Vision yang memberikan kisaran dinamis hingga 100dB pada resolusi penuh tanpa menurunkan frame rate (model 1080p dan 3MP). Dengan menggabungkan eksposur panjang dan pendek pada bidang pandang yang sama, WDR memaksimalkan jumlah detil di daerah terang maupun gelap dari suatu adegan. Kinerja WDR kamera Arecont Vision® mewakili peningkatan kisaran dinamis hingga 50dB (300X) dibandingkan dengan kamera megapixel konvensional.

"Arecont Vision® terus mengukuhkan standar baru dalam kinerja megapixel guna memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang kian berkembang," kata Raul Calderon, Senior Vice President, Arecont Vision®. "Ketika kami terus menginovasi produk pencitraan megapixel baru, kami juga akan terus memperbaiki produk terkemuka yang ada di pasar seperti kamera megapixel Day/Night MegaView® 2 kami dengan menambahkan fitur canggih seperti STELLAR™ yang lebih meningkatkan kinerja dan kemampuan cakupannya."

Fitur kinerja tambahan yang terdapat pada kamera peluru MegaView® 2 meliputi: lensa p-iris fokus/zoom jarak jauh, iluminator inframerah terintegrasi, opsi wide angle atau telephoto; enkoder ganda H.264 (MPEG-4 Part 10)/MJPEG; privacy masking; deteksi gerakan yang diperpanjang dengan 1.024 zona deteksi gerakan yang berbeda; pixel binning untuk sensitivitas cahaya yang ditingkatkan (model 3MP, 5MP dan 10MP); pelindung ramah lingkungan IP66 untuk penggunaan di lingkungan yang keras; cropping fleksibel untuk menyesuaikan ukuran gambar; dan kemampuan untuk memilih PoE (Power over Ethernet) atau daya listrik eksternal. Kamera Telephoto MegaView® 2 tersedia dengan iluminator inframerah jarak jauh terintegrasi dalam resolusi 1080p, 3MP, 5MP dan 10MP.

Kamera baru ini terintegrasi sempurna dengan berbagai penyedia pihak ketiga, karena sesuai dengan PSIA dan ONVIF.

Harco Group, Norbain, dan Systematrix/PXLines akan memamerkan kamera Arecont Vision® di stand mereka di Intersec. Mitra VMS yakni Aimetis, AxxonSoft, Genetec, dan Milestone Systems juga akan menampilkan kamera Arecont Vision® pada acara tersebut.

TENTANG ARECONT VISION®

Arecont Vision® adalah produsen terkemuka kamera IP megapixel berkinerja tinggi. Produk Arecont Vision® dibuat di AS dan menampilkan arsitektur pemrosesan gambar paralel massal berbiaya murah yakni MegaVideo® dan SurroundVideo® yang merupakan peralihan drastis dari desain kamera analog dan jaringan tradisional. Produk serba ada seperti MegaDome®, MegaView®, MegaBall®, MicroDome® dan D4F/D4 memberi pemasang solusi yang mudah. Teknologi STELLAR™ (Spatio TEmporal Low Light ARchitecture) menawarkan kinerja minim cahaya yang amat ditingkatkan sementara kemampuan True WDR (Wide Dynamic Range) dan remote focus/remote zoom masing-masing meningkatkan kegunaan kamera. Seri kamera kompak JPEG dan H.264 memenuhi aplikasi yang peka harga. Teknologi inovatif ini memungkinkan Arecont Vision® memberikan video digital multi-megapixel dengan harga kamera VGA IP.

XXX

CATATAN UNTUK EDITOR:
Arsip elektronik dan foto tersedia atas permintaan dengan mengirim email ke Vicki Hoffman di in|fusion advertising di vhoffman@ifadvertising.com

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: http://www.businesswire.com/multimedia/home/20150119005386/en/
Kontak

in|fusion
Vicki Hoffman, 203-252-2173
vhoffman@ifadvertising.com
ifadvertising.com

Sumber: Arecont Vision


Lihat siaran berita dan multimedia ini secara online di:
http://www.businesswire.com/news/home/20150119005386/en

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015