ENFIELD, Connecticut (Antara/Business Wire) --  Eppendorf, produsen peralatan bioproses global terkemuka, selangkah di depan untuk mewujudkan masa depan dengan menyempurnakan BioFlo 320. Fitur-fitur terbaru yang meliputi fungsionalitas autoklaf, fleksibilitas bejana sekali pakai, sensor pintar, dan komunikasi jaringan IP untuk pengendalian multi unit menjadikan solusi ini sebagai pilihan premiun terbaru di pasar bioproses berskala laboratorium.   

Ideal untuk kultur sel dan mikroba, skala atas hingga skala bawah, batch, fed-batch, dan proses berkelanjutan, BioFlo 320 dapat memenuhi kebutuhan seluruh segmen bioteknologi dan farmasi yang selalu berubah-ubah. Solusi ini menawarkan fleksibilitas, kendali yang lebih baik, dan fungsionalitas maksimal sekaligus dilengkapi dengan sebagian kecil fasilitas laboratorium penting dari sistem yang sama.

Untuk mempelajari lebih lanjut, klik disini.
www.eppendorf.com

Tentang Eppendorf:
Eppendorf adalah perusahaan ilmu pengetahuan kehidupan yang mengembangkan berbagai instrumen sel, produk yang dapat dikonsumsi, dan layanan untuk penanganan zat cair, penanganan sampel, dan penanganan sel di laboratorium di seluruh dunia. Lini produknya mencakup pipet dan sistem pemipetan otomatis, dispenser, sentrifus, pencampur, spektrometer, dan peralatan amplifikasi DNA serta pendingin suhu ultra rendah, peralatan fermentasi, bioreaktor, inkubator CO2, pengocok, dan sistem manipulasi sel. Produk-produk yang dapat dikonsumsi seperti ujung pipet, tabung tes, plat mikroliter, dan bioreaktor yang dapat dibungkus melengkapi berbagai penawaran premium berkualitas tinggi.

Produk-produk Eppendorf banyak digunakan di laboratorium riset akademis dan komersial, di industri farmasi dan bioteknologi serta kimia dan makanan. Perusahaan ini juga memasok produk-produknya ke laboratorium klinis, lingkungan, forensik, dan laboratorium yang melaksanakan analisis proses, produksi, dan pengendalian kualitas.

Eppendorf didirikan di Hamburg, Jerman, pada 1945 dan mempekerjakan sekitar 2800 karyawan di seluruh dunia. Perusahaan ini memiliki subsider di 25 negara, dan produk-produknya dipasarkan di lebih banyak negara.

Eppendorf® dan logo Eppendorf adalah merek dagang terdaftar Eppendorf AG, Jerman. BioFlo® adalah merek dagang terdaftar Eppendorf, Inc., USA, AS.  
Hak paten desain terdaftar di www.eppendorf.com/ip.

Galeri Foto/Multimedia tersedia di: http://www.businesswire.com/multimedia/home/20150120005125/en/

Kontak

Eppendorf
Thomas A. Burke, 1-860-253-6669
burke.t@eppendorf.com
www.eppendorf.com


Sumber: Eppendorf  

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015