Di sana Ali minum kopi, tetapi Christoper tidak minum kopi
Jakarta (ANTARA News) - Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono pada Rabu mengatakan empat saksi tabrakan maut Outlander telah diperiksa oleh pihak kepolisian.

Keempat saksi tersebut adalah Ari Setiawan (40 tahun), Juhri Afrika (24 tahun), Ahmad Sandy Ilham (41 tahun) dan Muhammad Ali Husein (23 tahun).

Ia mengatakan masih terus melakukan penyelidikan, namun informasi yang saat ini telah diperoleh adalah, sebelum kejadian nahas tersebut, Ali dan Christoper menonton film di bioskop Megablitz Pacific Place. (Baca: Tersangka tabrakan "maut" ambil paksa kemudi mobil)

Setelah itu mereka menuju kafe Liberica Coffee di mall tersebut. "Di sana Ali minum kopi, tetapi Christoper tidak minum kopi," kata Hindarsono di Polres Jakarta Selatan.

Ia mengatakan, mereka telah berteman sejak sekolah menengah pertama, dan dugaan lainnya masih sedang didalami pihak kepolisian.

Informasi lain, lanjutnya, saat mereka dalam perjalan pulang dipastikan bahwa tidak ada wanita dalam mobil tersebut.

Reka ulang kejadian yang melibatkan tersangka Christoper akan digelar Kamis (22/1) di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, pukul 07.00 WIB.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015