Jakarta (ANTARA News) - Logitech meluncurkan tetikus atau "mouse" terbarunya; G302 Daedalus Prime MOBA khusus untuk pecinta game.

Logitech G302 Daedalus telah diuji oleh para gamer Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) di seluruh dunia termasuk pemain dari SoloMid, Cloud 9, CJ Entus Frost, CJ Entus Blaze dan invictus Gaming.

"Logitech G302 Daedalus dirancang untuk tetap tangguh menghadap gempuran pemain eSport profesional sekalipun dengan sistem pengencangan pegas berbahan logam yang eksklusif. Tombol dan bentuk mouse disesuaikan dengan tuntutan penggemar gamer MOBA profesional dengan klik tombol kanan dan kiri yang cepat dan responsif," kata Cluster Category and Marketing Manager Asia Tenggara Logitech, Sony Wahib, di Jakarta, Kamis.

Fitur unggulan Logitech G302:

1. Kecepatan tinggi dan nyaman

Sistem pengencangan pegas berbahan logam yang ada di dalam Logitech G302 Daedalus meningkatkan tingkat responsivitas tombol klik kanan dan kiri untuk membantu gamer melakukan klik akurat dan cepat.

Selain itu, Logitech G302 Daedalus dilengkapi teknologi metal spring tension dengan per di dalam mouse sehingga membuat mouse membal dan lebih nyaman untuk di-klik.

Tak hanya nyaman, teknologi itu mampu mengirim perintah hingga lima klik per detik memastikan tetikus ini sanggup mengimbangi kecepatan klik pengguna yang sering menentukan kemenangan dalam kompetisi.

2. Kostumasi pengaturan

Logitech G302 Daedalus memiliki enam tombol yang dapat diprogram sehingga pengguna dapat menyesuaikan tetikus terhadap kebutuhannya.Tombol dapat diprogram untuk melakukan one button hotkeys hingga macro yang rumit.

Mouse juga memiliki fitur empat pengaturan "dots per inch" (DPI) yang dapat diakses instan, memudahkan berpindah turun membidik pixel yangs empurna atau naik untuk navigasi kecepatan tinggi.

3. Ringan

Logitech G302 Daedalus berbobot ringan dengan bagian kaki mulus yang meminimalisir gesekan. Logitech G302 Daedalus diklaim telah diuji lebih dari 20 juta klik (setara dengan penggunaan 15 jam sehari selama dua tahun).

Logitech G302 Daedalus tersedia di pasaran seharga 44.99 dolar Amerika Serikata atau sekitar Rp562.500.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015