Jakarta (ANTARA News) - OnePlus bekerja sama dengan Lazada untuk menghadirkan produknya, OnePlus One, di Indonesia.

“Prioritas utama kami tertuju pada produk kami dan penggunanya. Kami bangga bisa bekerja sama secara eksklusif untuk menghadirkan produk dan layanan purna jual beserta logistic untuk memperkuat pengalaman pengguna dalam mencoba produk OnePlus One,” jelas Carl Pei, OnePlus co-founder, dalam siaran pers, Jumat.

Lazada dan OnePlus bekerja sama untuk memberikan kualitas dukungan purnajual premium yang tersebar di Indonesia.

“Tahun 2015 akan menjadi tahun yang sangat penting bagi Lazada Indonesia, dengan terus berkembangnya ekspansi kami untuk menjangkau konsumen-konsumen baru," ungkap Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

"Kami bangga dapat ebekerja sama dengan OnePlus untuk meluncurkan produk flagship mereka, OnePlus One, secara eksklusif di www.lazada.co.id. Hadirnya OnePlus One di Indonesia juga merupakan bagian dari Parade Diskon Tahun Baru yang akan kami selenggarakan pada tanggal 27 Januari,” tambahnya.

OnePlus One akan tersedia secara eksklusif melalui website Lazada Indonesia melalui undangan khusus mulai bulan depan. OnePlus One 64GB Sandstone Black akan tersedia dengan harga Rp 4.499.000.

Untuk merayakan babak baru ini, OnePlus juga menawarkan pre-order khusus, tanpa undangan, yang akan dimulai pada hari Selasa, 27 Januari pukul 11.00, melalui Lazada.co.id.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015