Melbourne (ANTARA News) - Petenis Victoria Azarenka, yang sudah dua kali menjuarai Australia Terbuka, meneruskan lajunya ke putaran keempat turnamen tenis itu setelah menang atas Barbora Zahlavova Strycova.

Azarenka mengalahkan unggulan ke-25 dari Ceko itu dengan angka 6-4, 6-4 dalam pertandingan di Melbourne Park, Sabtu, dan maju ke babak 16 besar.

Seperti dilansir kantor berita AFP, di putaran keempat dia akan berhadapan dengan finalis tahun lalu, unggulan ke-11 Dominika Cibulkova.

Mantan petenis nomor satu dunia Azarenka (25) tidak diunggulkan tahun ini karena dia kembali setelah mengalami masalah pada 2014, saat ia melawan cedera dan depresi sehingga peringkatnya melorot ke urutan 44. (Uu.A008)
wo-time Australian Open champion Victoria Azarenka maintained her Melbourne Park comeback on Saturday with a straight sets win over Barbora Zahlavova Strycova to reach the last 16.

Azarenka downed the Czech 25th seed 6-4, 6-4 to set up a fourth-round meeting with last year's finalist Dominika Cibulkova, seeded 11.

Former world No. 1 Azarenka, 25, is unseeded this year as she returns from a horror 2014 which saw her battling injury and depression as her ranking slid to 44.

- See more at: http://www.straitstimes.com/news/sport/tennis/story/australian-open-azarenka-continues-fine-comeback-run-and-advances-last-16-20#sthash.JsZDGgk9.dpuf

Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015