Cordoba, Spanyol (ANTARA News) - Sebuah gol dari titik putih yang dieksekusi Gareth Bale berhasil membawa Real Madrid memenangi laga dengan skor 2-1 atas Cordoba dalam lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Nuevo Arcangel, Cordoba, Sabtu.

Gol tersebut menyempurnakan kemenangan Madrid yang sempat lebih dulu tertinggal dari Cordoba akibat gol cepat dari Nabil Ghilas di menit 3 yang kemudian dibalas oleh Karim Benzema pada menit 27.

Laga tersebut diwarnai sedikitnya dua kartu merah yang dikeluarkan oleh wasit Alejandro Jose Hernandez, satu untuk gelandang serang Cordoba, Fede, yang menerima kartu kuning kedua, dan yang lainnya untuk megabintang Cristiano Ronaldo yang dianggap melanggar Elderson Edimar.

Hasil laga ini sedikitnya memberi napas lebih panjang bagi Madrid yang makin mantap di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 48 poin dan memiliki simpanan satu laga untuk dijalani dibandingkan pesaing terdekatnya, Barcelona (44), di peringkat kedua.

Barcelona sendiri baru akan berlaga menghadapi Elche selepas pertandingan Madrid usai.

Berikut susunan pemain kedua tim dalam laga tersebut sebagaimana dilansir situs UEFA.com.

Cordoba (4-2-3-1): Juan Carlos (PG); Adrian Gunino, Aleksandar Pantic, Jose Angel Crespo, Edimar; Deivid, Fausto Rossi; Bebe, Fede, Nabil Ghilas; Florin Andone (Fede Vico)
Pelatih: Miroslav Djukic

Real Madrid (4-3-3): Iker Casillas (PG); Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo (Fabio Coentrao); Sami Khedira (Asier Illarramendi), Toni Kroos, James Rodriguez (Jese); Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo
Pelatih: Carlo Ancelotti

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015