Liverpool, Inggris (ANTARA News) - Liverpool harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Bolton Wanderers saat kedua tim bertemu di babak keempat Piala FA di Anfield, Liverpool, Minggu dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Liverpool senasib dengan Manchester United yang pada Sabtu pagi WIB ditahan imbang tanpa gol oleh tim kasta keempat sepak bola Inggris, Cambridge United, sehingga keduanya harus melakoni laga ulang.

Liverpool akan menjalani laga ulangan melawan Bolton untuk menentukan siapa yang berhak ke babak kelima pada pekan depan, 2 Februari 2015, di Macron Stadium, Bolton. Sementara MU akan menjamu Cambridge United di Old Trafford sehari berselang.

Hasil imbang ini seolah menjadi pesta penyambutan yang berakhir kurang menyenangkan bagi bek kanan Glen Johnson dan gelandang Joe Allen yang baru kembali dari cedera yang mereka derita lebih dari sebulan lamanya.

Di sisi lain, percobaan pelatih Brendan Rodgers untuk memberikan lebih banyak waktu bermain bagi bek kiri Jose Enrique juga tidak berjalan mulus, sebab akhirnya ia harus ditarik keluar digantikan Lazar Markovic kala mengawali babak kedua.

Liverpool membuang banyak peluang dalam laga kali ini, menguasai bola, melepaskan 24 kali percobaan tembakan yang sembilan di antaranya tepat mengarah ke gawang namun tidak satupun berbuah gol.

Hal itu tidak lepas dari penampilan apik yang diperlihatkan penjaga gawang Bolton asal Hungaria, Adam Bogdan.

Sementara Bolton yang memang tertekan tidak sekalipun bisa melepaskan tendangan tepat sasaran sepanjang laga, namun mereka masih punya kesempatan besar untuk membayar semuanya dengan berlaga di hadapan publik sendiri pada pertandingan ulangan nanti.

Berikut susunan pemain kedua tim dalam laga tersebut sebagaimana dilansir situs theFA.com.

Liverpool: Simon Mignolet (PG); Glen Johnson, Emre Can, Mamadou Sakho; Javier Manquillo (Fabio Borini), Jose Enrique (Lazar Markovic), Joe Allen (Lucas Leiva), Jordan Henderson; Raheem Sterling, Adam Lallana, Philippe Coutinho
Pelatih: Brendan Rodgers

Bolton Wanderers: Adam Bognan (PG); Matthew Mills (Jay Spearing), Tim Ream, Dorian Dervite; Dean Moxey (David Weather), Liam Feeney, Neil Danns, Darren Preatley, Joshua Vela; Emile Heskey (Connor Wilkinson), Eidur Gudjohnsen
Pelatih: Neil Lennon

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015