Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic mengatakan bahwa Samuel Eto'o telah resmi bergabung dengan klubnya pada Sabtu (24/1).

Reuters mengabarkan, Sabtu, Eto'o telah tiba di sebuah klinik di kota Roma untuk melakukan tes kesehatan. Mantan pemain Everton itu dijadwalkan akan diperkenalkan kepada publik Sampdoria sebelum pertandingan Liga Italia Serie A melawan Palermo, Minggu waktu setempat.

Kendati telah berhasil merekrut penyerang baru, namun Mihajlovic tidak ingin pemain-pemain lain terganggu atas kedatangan Eto'o.

"Pesta? pesta apa?" kata Sinisa Mihajlovic dilansir dari Reuters. "Eto'o telah bergabung dengan tim ini, tetapi kehadirannya dia tidak boleh mengganggu perhatian (pemain lain)."

"Dia pemain hebat yang telah memenangkan segalanya dan menarik banyak perhatian media, namun hal tersebut tidak akan mengalihkan perhatian kami," kata Mihajlovic.

Sebelumnya Eto'o (33) yang berstatus bebas transfer bergabung dengan Everton dari klub yang dibela selama satu tahun, Chelsea, pada Agustus 2014. Pada bulan yang sama, ia mengumumkan pensiun tim nasional Kamerun setelah bermain sebanyak 118 laga dan mencetak 56 gol untuk Kamerun.

Eto'o telah memenangkan empat gelar liga, tujuh piala domestik, memenangkan FIFA Piala Dunia Antar Klub dan tiga Liga Champions bersama Barcelona dan Inter Milan.

Saat ini Sampdoria berada di urutan ketiga klasemen Serie A dengan 33 poin dari 19 pertandingan.

Penerjemah:
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015