Jadilah bagian dari petualangan Tur Coklat Berpemandu dan "Bean-to-Bar" di destinasi belanja terbesar dan paling beragam di Hong Kong

HONG KONG, 26 Januari 2015 (Antara/PRNewswire) -- Harbour City akan menggelar event tahunan "Chocolate Trail" ke-6 pada 23 Januari-1 Maret. Event akbar yang berlangsung selama lima pekan tersebut akan mengubah destinasi perbelanjaan terbesar dan paling beragam di Hong Kong menjadi "ChocoLand," yang menawarkan pengalaman petualangan "Bean-to-Bar" yang unik untuk memberikan para pengunjung pemahaman dan apresiasi terhadap proses produksi coklat premium dan cara untuk mendapatkan cita rasa coklat yang maksimal. Event "Chocolate Trail" Harbour City akan menghadirkan berbagai pergelaran seperti bangunan "Chocolate factory", lokakarya dan seminar tentang coklat, penampilan langsung dari para juru masak coklat lokal dan tamu, dan berbagai pameran seni interaktif yang memukau dan edukatif – yang dilatarbelakangi oleh 30 merek coklat Asia dan Eropa.

Selain menghadirkan berbagai merek coklat premium terpilih Hong Kong di 17 gerai coklat, " event ini juga akan menampilkan 10 gerai pop-up dari sejumlah merek coklat yang berasal dari Perancis, Belgia, Jepang, Singapura, dan Hong Kong. "Chocolate Trail" juga akan menjadi ajang peluncuran The Royal Touch by Carolyn Robb (Inggris) dan zChocolate (Perancis), dan menghadirkan beberapa merek coklat ekslusif untuk Harbour City seperti BVLGARI IL CIOCCOLATO (Italia), DALLOYAU (Perancis), The Library Cafe -- Prestat Chocolates (Inggris), Chapon (Perancis) dan Frederic Blondeel (Belgia).

Tur Coklat Berpemandu

Dengan fokus kepada petualangan "Bean-to-Bar", para pengunjung event "Chocolate Trail" Harbour City akan mendapatkan serangkaian "Chocolate Guided Tours." Tur tersebut terdiri dari:

"Chocolate Factory"

"Chocolate Trail" akan menghadirkan sebuah bangunan "Chocolate Factory" yang akan membawa para pengunjung dari berbagai usia ke dalam petualangan bertahap interaktif "Bean-to-Bar" dimana mereka dapat melihat langsung proses produksi coklat yang lengkap - mulai dari penanaman pohon kakao, fermentasi dan pengeringan, hingga pemanggangan, perengkahan, pencetakan, dan pengemasan.

"Chocolate Factory" akan berada di dalam mall, dan akan menampung sebuah Galeri Pengalaman Menikmati Coklat serta ChocoVan Cafe untuk para pengunjung yang ingin mencicipi berbagai coklat premium.

Lokakarya Coklat

Harbour City juga akan menyelenggarakan lokakarya coklat yang dipandu oleh para pakar seperti pecinta dan pengajar coklat lokal, Ms Katie Chan, dan tea Master-in-Chief produk teh Tiongkok, Fook Ming Tong, Ms. Ji Yu Qin. Lokakarya ini akan memberikan wawasan terkait berbagai hal seperti kultur coklat, pencicipan coklat dari "The International Chocolate Awards" dan rekomendasi pemaduan coklat dan teh Tiongkok.

    Lokakarya pemaduan coklat dan teh
    Lokakarya pencicipan coklat murni
    Lokakarya coklat untuk anak-anak sekolah
    Kelas memasak MUJI Chocolate Snacks  

Demo Masak dari Para Master Chef Coklat

Para Master Chef coklat dari berbagai merek seperti agnes b. DELICES, DALLOYAU, dan GODIVA akan memandu demo pembuatan coklat secara langsung dan memberikan para pengunjung tips-tips ahli dan kesempatan untuk menyaksikan proses persiapan dan produksi beberapa kreasi khas mereka.

"From Cocoa to Choco - taking you through the Journey of Love"

Pameran Seni Interaktif oleh Seniman Belgia Heine @ Gallery by the Harbour

Melalui karya seninya "Pencil vs Camera" dan "Flesh and Acrylic", seniman digital multi disiplin terkemuka asal Belgia Ben Heine akan memamerkan sejumlah karya seni barunya yang secara eksklusif dipersembahkan untuk event "Chocolate Trail" Harbour City.

"Pencil vs Camera" akan mengajak para pengunjung masuk ke dalam sebuah petualangan kelahiran coklat, melalui seni instalasi 3D yang memadukan sketsa pensil dengan fotografi, ilusi dengan bahan-bahan coklat yang sebenarnya. Para pengunjung juga akan diajak untuk masuk dan tenggelam di dalam pertunjukan seninya sebagai bagian dari kreasinya. "Pencil vs Camera" akan ditampilkan di Gallery by the Harbour di Harbour City.

Ben Heine juga akan kembali hadir di "Chocolate Trail" pada 21-25 Januari untuk menggelar sebuah pertunjukan dadakan berjudul "Flesh and Acrylic", yang akan memadukan seorang manusia dan cairan coklat yang bergerak di dalam lukisan akrilik abstrak. Dengan menggabungkan berbagai media termasuk coklat yang dipasok oleh Galler Chocolatier, pemasok coklat resmi keluarga kerajaan Belgia, Ben akan menciptakan karya instalasi yang penuh warna, liar, dan sangat menarik, yang tidak hanya dapat dilihat tapi juga dirasakan.

Wawancara media dan dokumentasi fotografo Ben dapat diatur atas permintaan.

Pameran Seni & Tur Berpemandu "From Cocoa to Choco -- Taking You Through the Journey of Love

Agar semakin memahami konsep karya seni "Pencil vs Camera" dari Ben Heine, harbour City telah merancang sejumlah tur berpemandu Pameran Seni  "From Cocoa to Choco -- Taking You Through the Journey of Love". Dengan dipandu oleh para pemandu profesional, para partisipan akan menyaksikan efek visual yang diciptakan antara alam maya dan dan dunia nyata yang telah menjadikan karya Heine dikenal dunia.

Merek-merek yang turut berpartisipasi pada "Chocolate Trail" Harbour City:

Toko-toko coklat di Harbour City:

  1. agnes b. DELICES (Perancis)
  2. Amedei (Italia)
  3. BVLGARI IL CIOCCOLATO (Italia) -- [Tersedia di Hong Kong secara ekslusif hanya di Harbour City]
  4. COVA Pasticceria & Confetteria (Italia)
  5. DALLOYAU (Perancis) -- [Tersedia di Hong Kong secara ekslusif hanya di Harbour City]
  6. Fauchon (Perancis)
  7. GODIVA (Belgia)
  8. Jean-Paul Hevin (Perancis)
  9. LE CAFE de Joel Robuchon (Perancis)
  10. Forestry - Bright Chocolate (Australia)
  11. Laduree (Perancis)
  12. Leonidas Pralines (Belgia)
  13. Paul Lafayet (Hong Kong)
  14. Pierre Herme Paris (Perancis)
  15. ROYCE' (Jepang)
  16. The Library Cafe - Prestat Chocolates (Inggris) - [Tersedia di Hong Kong secara ekslusif hanya di Harbour City]
  17. Venchi (Italia)

Gerai-gerai pop-up yang bekerja sama dengan "Chocolate Trail" Harbour City"

  1. Chapon (Perancis) -- [Tersedia di Hong Kong secara ekslusif hanya di Harbour City]
  2. De Neuville (Perancis)
  3. Frederic Blondeel (Belgia) -- [Tersedia di Hong Kong secara ekslusif hanya di Harbour City]
  4. MiO MiKO (Belgia)
  5. Peninsula (Hong Kong)
  6. The Royal Touch (Inggris) -- [Peluncuran produk di Hong Kong di "Chocolate Trail" Harbour City]
  7. twelve cupcakes (Singapura)
  8. Vero Chocolate (Hong Kong)
  9. YOKU MOKU (Jepang)
  10. zChocolat (Perancis) -- [Peluncuran produk di Hong Kong di "Chocolate Trail" Harbour City]

Nomor hotline Harbour City: +852-2118-8666

Photo - http://photos.prnasia.com/prnh/20150123/8521500336-a
Photo - http://photos.prnasia.com/prnh/20150123/8521500336-b
Photo - http://photos.prnasia.com/prnh/20150123/8521500336-c
Logo - http://photos.prnasia.com/prnh/20140721/8521404095LOGO


Unduh lebih banyak foto dan informasi dari merek-merek coklat di:

https://www.dropbox.com/sh/z9d76q65ja2s49x/AADW-OC5eo7C-zQcqILpSK3Ma?dl=0

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015