AsiaNet 59251

TOKYO, 21 Januari 2015 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

YANAGIYA HONTEN CO., LTD., yang pada tahun ini memeringati hari jadi ke-400, memutuskan untuk bekerja sama dengan artis yang tengah naik daun, Umika Kawashima, sebagai ikon baru produk perawatan rambut "YANAGIYA Apricot Oil".

"YANAGIYA Apricot Oil," yang diluncurkan pada 2008 dengan semangat untuk kembali ke akar perusahaan ini, adalah minyak ekstrak biji buah apricot dengan karakteristik tidak mengering di rambut yang dapat melembabkan dan menjaga kesehatan rambut. Sejak peluncurannya, produk yang memiliki aroma lembut khas buah aprikot, hasil aplikasi yang ringan, dan tidak lengket ini menjadi produk perawatan rambut yang populer di kalangan kaum hawa, khususnya yang berusia 20an dan 30an.

YANAGIYA memutuskan untuk menggandeng Umika Kawashima sebagai ikon poster produk "YANAGIYA Apricot Oil" karena image-nya yang cantik dan bersih yang mewakili keinginan setiap wanita untuk memiliki rambut yang indah, yang telah lama didukung oleh "YANAGIYA Apricot Oil."

Tentang Umika Kawashima
Umika Kawashima adalah seorang aktris yang telah bermain di berbagai film dan serial drama televisi, dan juga pembawa acara reguler di sebuah program televisi. Dia berhasil menyabet penghargaan pendatang baru terbaik di event Tokyo Drama Awards pada 2009. Selain sebagai aktris dan pembawa acara, Umika juga adalah salah satu personil idol group 9nine, yang telah menjalani debutnya di Hong Kong pada 2013.

Tentang YANAGIYA HONTEN CO., LTD.
Perusahaan ini didirikan pada zaman Edo di distrik Nihombashi pada 1615 oleh seorang mantan dokter istana Shogun Tokugawa Ieyasu. Dulu memroduksi dan menjual produk blush-on, wax rambut, wewangian, dan bedak wajah, kini perusahaan ini memroduksi dan menjual berbagai produk perawatan rambut melalui banyak gerai penjualan seperti toko obat dan toko ritel besar. Di tahun 2015, perusahaan ini memeringati hari jadinya yang ke-400, sekaligus menjadikan perusahaan sebagai produsen produk kosmetika tertua di Jepang.


    Kantor Pusat: Chuo Ward, Tokyo
    Presiden dan CEO, Eiichiro Toike

    Kontak (untuk umum):
    YANAGIYA HONTEN CO., LTD.
    Tel: +81-3-3808-2654


    SUMBER: YANAGIYA HONTEN CO., LTD.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015