Atlanta (ANTARA News) - Paul Millsap menjaringkan 20 poin dan enam assist ketika Atlanta Hawks mencatat kemenangan ke-16 kali berturut-turutnya dengan menghempaskan Minnesota Timberlwolves 112-100 pada laga NBA Minggu malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Jumat malam lalu Atlanta memecahkan rekor kemenangan berturut-turutnya menjadi 15 kali dan telah memenangi 29 dari 31 laga NBA terakhirnya.

"Kami menciptakan permainan bagus di lapangan dan menemukan cara untuk menang ketika kami tidak bermain pada kondisi terbaik kami. Itu pertanda yang baik," kata pelatih Hawks Mike Budenholzer.

Millsap juga menciptakan lima rebound dan empat steal, sedangkan Al Horford menyumbangkan 19 poin, enam rebound dan empat assist. Jeff Teague mempersembahkan 15 poin dan tujuh assist untuk Atlanta yang tidak pernah kalah sejak dibenamkan Milwaukee Bucks pada 26 Desember.

Catatan terbaik sebelumnya menang berturut-turut Hawks adalah 14 kali dari 16 November sampai 14 Desember 1993 ketika mana untuk pertama kalinya mereka memenangi juara divisi.

Thaddeus Young tuntas dengan 26 poin, tujuh assist dan enam rebound untuk memimpin Wolves yang menelan empat kali kalah berturut-turut dan 20 dari 22 pertandingan terakhirnya.

Minnesota memiliki catatan terburuk di liga dengan hanya menang tujuh kali, demikian AFP.





Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015