Jakarta (ANTARA News) - Beberapa pemeran film band Kotak, "Rock n Love", mengatakan personel band metal itu tetap rendah hati meski mereka sudah 10 tahun malang-melintang di dunia hiburan.

"Kotak ini band yang sudah bertahan selama satu dekade, mereka out of the limit lah, jarang ada band sekelas mereka tapi humble," kata Denny Sumargo, aktor dan bekas pemain basket yang ikut berperan dalam "Rock n Love."

"Attitude (sikap) kerjanya baik. Datang tepat waktu, pulang terakhir, enggak suka ngeluh. Pokoknya mereka terlihat bekerja sepenuh hati jadi mood di lapangan baik kalau begitu, film-nya pasti juga bagus," kata Denny saat jumpa pers di Jakarta, Senin.

Pemeran yang lain, aktor Ganindra Bimo, juga memuji profesionalisme para personel Kotak saat main film.

"Anak-anak Kotak punya profesionalisme tinggi. Attitude untuk band sebesar mereka sangat bagus karena kalau attitude buruk film juga jadinya enggak bagus," kata Bimo.

"Rock n Love" disutradarai oleh Hedy Suryawan dan akan tayang pada 29 Januari 2015.

Film yang bercerita tentang perjalanan Tantri (vokal), Chua (Bass) dan Cella (gitar) di industri musik itu antara lain dibintangi oleh Vino G Bastian, Spencer, Luthya, Hari Kodok, dan Shae.

Selain berakting, Kotak juga menggarap lagu latar film yang tertuang dalam album Rock n Love. Album itu meliputi 11 lagu dengan dua lagu baru, "Rock n Love" dan "Adalah Kamu".

"Sisanya lagu recycle Kotak yang direkam secara live," kata Chua.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015