Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengira Lionel Messi akan bermain melebar di kanan ketika Barcelona mengunjungi kandang mereka di Vicente Calderon pada Rabu.

Mantan pelatih Barcelona Gerardo Martino bereksperimen dengan memainkan Messi lebih melebar ketika kedua tim bertemu di Liga Champions musim lalu. Sedangkan pemain Argentina ini ditempatkan di tengah lebih ke dalam ketika mengubur Elche 6-0 pekan lalu.

Dan Simeone mengklaim bahwa pemain 27 tahun itu akan benar-benar memiliki dampak di leg kedua Copa del Rey melawan Atletico jika bermain menjauh dari tengah.

"Barcelona, secara historis, memiliki gaya bermain yang tidak ingin mereka ubah," kata Simeone. "Dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka memindahkan Messi ke kanan dan meletakan (Luis) Suarez ke tengah. Saya pikir Neymar merasa lebih nyaman di kiri."

"Jika mereka ingin bermain dengan baik, mereka perlu Messi di kanan dan saya pikir mereka akan melakukannya."

Di leg pertama perempat-final Copa del Rey, Barcelona menang tipis 1-0 atas Atletico karena penalti Lionel Messi, demikian seperti dikutip di goal.com.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015