Tangerang (ANTARA News) - Pelatih Persita Tangerang, Banten, Bambang Nurdiansyah mengatakan timnya membutuhkan pemain penyerang karena yang tersisa saat ini hanya Riski Novriansyah untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama PSSI yang rencananya digelar pertengahan Februari 2015.

"Jika terjadi cedera atau akumulasi kartu kuning, maka tidak ada pengganti di lini depan," kata Bambang Nurdiansyah di Tangerang, Rabu.

Menurut dia, pihaknya memiliki penyerang Aldy Al Achya yang sudah dikontrak oleh manajemen, tapi saat latihan mengalami cedera pada kaki sehingga membutuhkan waktu lama untuk penyembuhan.

Dia mengatakan supaya serangan tidak tumpul maka diupayakan untuk menambah pemain depan yang memiliki kecepatan agar gawang lawan dapat bergetar.

Namun pelatih Persita menginginkan Rahmad Rivai yang merupakan mantan penyerang Persijap Jepara, Jawa Tengah.

Sedangkan pelatih tim berjuluk Pendekar Cisadane itu mengetahui kinerja penyerang yang juga pernah memperkuat Persitara, Jakarta utara tersebut.

Meski begitu, pihak manajemen Persita berupaya untuk menjajaki agar dapat dikontrak dan bergabung dengan tim pada musim tahun ini.

Pembina Persita Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar telah menunjuk Ari Wibawa sebagai manajer tim setelah Rully Iskandar mengundurkan diri dan asisten manajer Daniel Ramdani yang sebelumnya merupakan manajer Persita U-21.

Persita saat ini menapak posisi Divisi Utama 2015 karena sebelumnya bermain pada kompetisi ISL, tapi hasil yang diraih yakni terkena degradasi.

Salah satu alasan tim ini terpuruk karena masalah pendanaan yang tidak mencukupi maka gaji para pemain sempat tertunda dalam beberapa bulan.

Padahal sejumlah perusahaan dengan skala nasional beroperasi di Kabupaten Tangerang, tapi tidak ada yang bersedia untuk menjadi sponsor tim.

Alasan lain karena Persita juga tidak memiliki markas dan harus berpindah ke beberapa stadion seperti si Jalak Harupat, Bandung, Singaperbangsa, Karawang, menyebabkan prestasi tim terpuruk.

Pewarta: Adityawarman
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015