Jakarta (ANTARA News) - Sebagian orang, terutama kaum hawa ingin tampil memukau di hadapan orang lain, sehingga tidak jarang mereka menempuh berbagai cara untuk mewujudkannya.

Psikolog klinis Tara De Thouars mengatakan, perempuan perlu memiliki signature scent yang dapat membuatnya tampil memukau setiap saat.

"Menggunakan signature scent merupakan salah satu cara untuk menjadi sosok yang lebih mempesona, karena perempuan dengan aura percaya diri yang terpancar kuat akan lebih dapat memukau orang lain," ujar Tara dalam acara peluncuran salah satu produk sabun di Jakarta, Rabu.

Dia mengungkapkan, signature scent merupakan satu aroma tertentu yang dipilih seseorang karena mencerminkan dirinya sendiri, sehingga mampu mengesankan orang lain.

"Kalau kita memakai parfum, diri kita akan merasa menarik dan rasa percaya diri bisa muncul. Rasa percaya diri ini bisa terlihat dari ekspresi kita, cara kita berbicara, body languange kita yang berbeda," kata Tara.

"Tampil memukau dan menarik itu bagus. Namun, terkadang untuk bisa begitu kita membutuhkan booster, wewangian bisa kita gunakan," tambah dia.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015