Jakarta (ANTARA News) - Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan ringan hingga sedang hari ini.

Jakarta Pusat yang sedikit berawan di pagi hari akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hari dan kembali berawan di malam hari.

Jakarta Utara hujan ringan di pagi hari hingga malam hari.

Hujan dengan intensitas ringan mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Barat di pagi hari. Di siang hari, Jakarta Selatan akan mengalami hujan sedang dan kembali ringan di malam hari.

Sementara di Jakarta Timur yang pagi ini hujan ringan, diprediksi akan diguyur hujan sedang pada siang hari dan berawan pada malam hari.

Sementara itu, suhu udara di Jakarta hari ini diperkirakan berada pada kisaran 23 derajat celcius hingga 32 derajat celcius.

Sementara untuk kondisi pintu air, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mencatat kondisi pintu air Pasar Ikan pada level ketinggian kritis, 202 sentimeter pada pukul 06.00 WIB, meski hujan belum mengguyur wilayah seputar Penjaringan, Jakarta Utara.

Berbeda dengan di Pasar Ikan, kondisi sejumlah pintu air di Jakarta dan sekitarnya seperti Bendung Katulampa, Manggarai, Pluit, Cipinang Hulu, dan Pulogadung, terpantau aman. 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015