Jakarta (ANTARA News) - Mengawali tahun 2015, Dell meluncurkan produk komputer all in one (AIO) terbaru, Dell Inspiron 20 seri 3000.

Komputer meja baru dari perusahaan asal Amerika Serikat itu diklaim mampu menghadirkan hiburan lengkap untuk pemakaian sehari-hari di rumah.

"Dell Inspiron 20 seri 3000 secara khusus dirancang memiliki semua fitur penting yang harus ada di dalam sebuah desktop dalam balutan disain sederhana tapi modern," kata Country Manager dan Director, Consumer Business Dell Indonesia Primawan Badri di Jakarta, Senin.

Sesuai namanya, Inspiron 20 seri 3000 menggunakan layar seluas 20 inci yang dilengkapi dengan speaker wavea MaxxAudio dan subwoofer internal yang menjamin kualitas suara bioskop.

Komputer bisa dipasang di dinding, ditempatkan horizontal atau vertikal di atas meja atau dipangku berkat adanya kaki model A yang bisa disesuaikan untuk kenyamanan pengguna.

Dengan berat hanya 3,6 kilo gram, komputer ringkas ini bisa dengan mudah dipindahkan dari satu ruangan kenruangan lainnya di dalam rumah.

Layaknya sebuah notebook, Inspiron 20-3000 juga telah dilengkapi webcam beresolusi 720 p. Komputer ini sudah mulai bisa didapatkan di distributor Dell dengan banderol mulai dari Rp4.795.000 mulai awal Februari.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015