Jakarta (ANTARA News) - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, kedatangan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ke Istana sore ini untuk melaporkan keberhasilan atlet pencak silat yang berlaga di Thailand.

"Iya memang saya dapat kabar, kemarin Pak Prabowo sebagai Ketum IPSI, diterima presiden, dan akan melaporkan keberhasilan indonesia di Thailand. Pertemuannya sore nanti," kata Muzani di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis.

Ia juga belum bisa memastikan, apakah kedatangan Prabowo ke Istana akan membahas isu-isu terkini seperti masalah KPK-Polri.

"Saya kira tidak terkait langsung dengan persoalan yang menghangat tentang situasi politik nasional. Meski itu tidak tertutup. Yang pasti, Pak Prabowo sampaikan ke kami akan melaporkan keberhasilan juara umum pencak silat di Thailand. Apakah pak jokowi bicarakan politik, kta lihat nanti," kata Muzani.

Ditanya lebih jauh pandangan Prabowo tentang isu-isu terkini, Muzani menyatakan, memang tidak gampang mengatur, memmpin masyarakat yang heterogen, sehingga memang pemimpin itu diperlukan kesabaran yang kuat dan semuanya, dan Prabowo sudah ingatkan juga itu. Ini juga sudah diprediksi," kata anggota Komisi I DPR RI itu.

Pewarta: ZulSikumbang
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015