... seorang barista profesional bernama Ben, yang berusaha menemukan racikan istimewa bagi pelanggannya...
Jakarta (ANTARA News) - Produsen kopi Torabika bermitra Visinema menghadirkan film berjudul Filosofi Kopi The Movie, yang didedikasikan bagi para pecinta kopi serta dibintangi Chicco Jerikho, aktor terbaik di Festival Film Indonesia 2014.

"Kami menggandeng Visinema karena memiliki cara pandang yang sama mengenai esensi kopi dan prosesnya," kata Marketing Manager Torabika, Noegroho Moeshartanto, di Jakarta, Kamis.

Film ini mengisahkan seorang barista profesional bernama Ben, yang berusaha menemukan racikan istimewa bagi pelanggannya. Barista (pembuat kopi) itu diperankan Jerikho.

Menurut Noegroho, sosok Ben dalam film ini refleksi Torabika yang selalu berkerja meracik serta menghadirkan kopi dengan sepenuh hati bagi pecinta kopi.

Film Filosofi Kopi The Movie ini keterlibatan pertama kali perusahaan dalam industri kreatif, namun kami yakin akan mendapatan sambutan positif dari masyarakat.

"Kami berharap karya ini dapat dapat memberikan kontribusi positif kepada para pencinta kopi, menginspirasi dan memuaskan mereka. Semoga Film ini juga dapat berbicara di pentas festival," ujar Chicco.

Selain Jericko, film ini juga dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Rio Dewanto, Julie Estelle serta mendapat dukungan Slamet Rahardjo dan Jajang C Noer.

Nama-nama tersebut merupakan gabungan kekuatan aktor senior dan masa kini, yang sudah terukur dari Piala Citra yang mereka menangkan dalam ajang Festival Film Indonesia.

Noegroho mengatakan, film ini diadaptasi dari karya novel Dewi Lestari sehingga sangat menarik untuk dilihat apalagi mendapat dukungan dari aktor dan aktris berkualitas.

Pewarta: Ganet
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015