Jakarta (ANTARA News) - Aktor Tanah Air Didi Riyadi mengatakan menjadi pemandu video atau "Video Jockey" (VJ) saluran musik MTV saat ini lebih berat dengan tahun-tahun yang sebelumnya.

"Lebih berat sekarang karena kalau dulu hanya di televisi saja, tapi kalau sekarang lebih digital," ujar Didi di Jakarta, Sabtu.

Didi sebelumnya pernah menjadi VJ MTV. Sewaktu stasiun televisi musik tersebut masih mengudara di Tanah Air. Setelah vakum selama empat tahun, MTV akan mengudara kembali melalui siaran stasiun televisi lokal.

Jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, lanjut Didi, VJ MTV pada tahun ini juga harus aktif di media sosial.

"Kalau dulu belum ada media sosial. Selain itu, program-program yang ada sekarang lebih banyak, tidak hanya memutarkan video musik."

Feli Sumayko berhasil keluar menjadi VJ MTV dalam ajang MTV VJ Hunt Indonesia 2014 yang babak finalnya digelar pada akhir Januari 2015.

"Selamat kepada Feli Sumayko. Dia membuat kami terkesan dengan kepribadian, gairah, dan kepercayaan diri dalam keyakinan dan opini-opininya," ujar Wakil Presiden MTV dan Komedi dan Digital Media Viacom International Media Network Asia, Paras Sharma.

MTV, lanjut Sharma, adalah rumah bagi anak-anak muda dan Feli Sumayko dapat mewujudkan kepercayaan merknyauntuk merayakan kehidupan anak-anak muda yang menakjubkan.

"Kami sangat senang untuk menyambutnya," kata Sharma.

Feli Sumayko mengaku tidak percaya karena pada saat pemilihan, ia sangat grogi.

"Saya ingin tunjukkan yang terbaik bagi anak-anak muda di Tanah Air," kata Feli.

Selain mendapatkan kontrak satu tahun dengan MTV Indonesia, pemenang MTV VJ Hunt juga akan menerima pelatihan eksklusif dari MTV Asia.VJ yang baru akan segera menjadi host untuk program-program lokal 1000% Anak Muda yang menyajikan hiburan, dari musik, gaya hidup, hingga tren masa kini.


Pewarta: Indriani
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2015