Jakarta (ANTARA News) - Manchester City resmi meminjamkan pemain sayap Scott Sinclair ke Aston Villa hingga akhir musim 2015 dengan opsi pembelian permanen.

Sinclair bergabung dengan City dari Swansea pada 2012 namun hanya berlaga 19 kali bahkan musim ini baru dimainkan empat pertandingan.

"Rasanya menyenangkan berada di sini (Aston Villa) dan kesepakatan telah resmi dilakukan," kata Sinclair kepada situs resmi Aston Villa, Sabtu.

"(Kesepakatan) ini memerlukan beberapa minggu tapi saya senang berada di sini, berada di gedung untuk menandatangani kontrak dan siap bermain sepakbola. Sangat menyenangkan bisa menetap di satu tempat dan menjadi bagian masa depan," kata Sinclair yang pernah dipinjamkan ke West Bromwich Albion pada 2013.

"Saya telah bicara dengan pelatih Paul Lambert dan dia memberi pandangannya tentang apa yang ia inginkan dari saya di sini. Saya lapar bermain sepakbola, itulah yang saya katakan kepadanya, dan saya siap untuk memulai, mudah-mudahan bisa bermain tiap minggu dan menikmati sepakbola," kata Sinclair yang juga lulusan akademi sepakbola Chelsea itu.

"Saya percaya bahwa saya memiliki tahun terbaik di hadapan saya. Ini adalah tantangan baru, babak baru dalam hidup saya, dan mudah-mudahan saya bisa menetap secepat mungkin," katanya.

Di sisi lain pelatih Villa, Paul Lambert, juga sangat senang bisa merampungkan kepindahan Sinclair di hari-hari terakhir bursa transfer pemain.

Pewarta:
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2015