Manchester (ANTARA News) - Manchester United unggul 3-0 atas tamunya Leicester City pada babak pertama dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford.

Setan Merah kedatangan tamu dari zona degradasi, Leicester City, dan MU memiliki rekor bagus dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan hanya kebobolan dua kali.

Robin Van Persie membuka gol Setan Merah pada menit 27. Berawal dari Daley Blind yang memberikan umpan ke Van Persie di depan. Van Persie yang lolos dari jebakan offside melesakkan tendangan ke pojok gawang Schwarzer.  MU pun unggul 1-0.

Pada menit 32, Radamel Falcao menggandakan keunggulan MU yang berawal dari umpan silang Angel di Maria ke kotak penalti. Falcao yang sudah di depan gawang meneruskan bola masuk ke gawang Schwarzer.  Kini, MU memimpin 2-0.

MU memperbesar keunggulannya pada menit 44 setelah Wes Morgan menciptakan gol bunuh diri.

Berikut  susunan pemain kedua tim seperti dikutip espnfc.com.

Manchester United: David De Gea, Luke Shaw, Phil Jones, Marcos Rojo, Antonio Valencia, Angel Di Maria, Wayne Rooney, Adnan Januzaj, Daley Blind, Radamel Falcao, Robin van Persie.

Leicester City: Mark Schwarzer, Ritchie De Laet, Wes Morgan, Danny Simpson, Marcin Wasilewski, Daniel Drinkwater, Jamie Vardy, Andy King, Jefferey Schlupp, Leonardo Ulloa, Andrej Kramaric.


Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015