Madrid (ANTARA News) - Karim Benzema cetak dua gol ketika Real Madrid menggilas Real Sociedad 4-1 dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu.

Empat gol Madrid dicetak oleh James Rodriguez menit ketiga, Sergio Ramos menit 37, serta Karim Benzema menit 52 dan 76. Gol Real Sociedad dicetak oleh Artiz Elustondo menit 1.

Dengan kemenangan ini Madrid kembali menjaga jarak empat poin dengan Barcelona yang berada di posisi dua. Sociedad di posisi 11 dengan 22 poin.

Real Madrid dikejutkan oleh gol cepat tim tamu menit satu lewat Artiz Elustondo. Namun, di babak kedua pasukan Carlo Ancelotti ini memastikan keunggualn dengan mencetak dua gol tambahan.

Tuan rumah dikejutkan oleh gol cepat pasukan David Moyes berkat Aritz Elustondo menit pertama. Madrid 0-1 Sociedad.

Dua menit kemudian Madrid membalas lewat Rodriguez. Berawal dari umpan Marcelo ke James Rodriguez yang dengan kepalanya menceploskan bola ke gawang Rulli.

Menit 37 Ramos yang menyambar bola rebound mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk keunggulan Madrid.

Karim Benzema ikut menyumbangkan namanya di papan skor menit 52. Berawal dari umpan Gareth Bale, tanpa kesalahan Benzema membobol gawang Rulli. Madrid 3-1 Sociedad.

Menit 76 Benzema kembali mencetak gol. Kali ini Benzema menerima umpan Isco. Madrid 4-1 Sociedad.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Madrid: Iker Casillas, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Toni Kroos, James Rodriguez, Isco, Asier Illarramendi, Karim Benzema, Gareth Bale.

Sociedad: Gerónimo Rulli, Mikel Gonzalez, Iñigo Martínez, Yuri Berchiche, Aritz Elustondo, Gorka Urkola, Esteban Granero, Xabi Prieto, Rubén Pardo, Sergio Canales, Carlos Vela.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015