Leverkusen (ANTARA News) - Borussia Dortmund terbenam di dasar klasemen Bundesliga setelah menuai hasil imbang 0-0 atas Leverkusen dalam lanjutan Bundesliga di Bay Arena.

Dengan hasil imbang ini Dortmund berada di dasar klasemen dengan 16 poin. Sementara Leverkusen di posisi lima dengan 29 poin.

Pertandingan ketat ditunjukkan kedua tim yang berusaha untuk membuat peluang, dengan Mats Hummels menggagalkan Castro yang hendak mencetak gol di babak pertama.

Sementara Bernd Leno kiper Leverkusen membuat penyelamtan apik untuk menggagalkan Immobile mencetak angka.

Di babak kedua, kedua tim melancarkan serangan dan ciptakan peluang, tetapi tak ada yang berbuah gol.

Seperti menit 50 Ginter bekerja sama dengan Immobile menembus pertahanan Leverkusen, tetapi tendangan Immobile bisa ditepis Leno.

Menit 88 pemain Leverkusen memberikan umpan lambung yang dikejar Castro. Namun, wasit menganggap posisinya sudah offside terlebih dahulu.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Leverkusen: Leverkusen: Bernd Leno, Emir Spahic, Roberto Hilbert, Wendell, Omer Toprak, Lars Bender, Josip Drmic, Hakan Calhanoglu (Rolfes), Gonzalo Castro, Karim Bellarabi, Stefan Kießling.

Dortmund: Roman Weidenfeller, Mats Hummels, Sokratis Papastathopoulos, Lukasz Piszczek, Marcel Schmelzer, Marco Reus, Nuri Sahin, Kevin Grosskreutz, Kevin Kampl, Matthias Ginter, Ciro Immobile.


Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015