Milan (ANTARA News) - Milan memetik poin penuh ketika mengalahkan tim zona degradasi Parma 3-1 dalam lanjutan Serie A di Stadio Giuseppe Meazza.

Tiga gol Milan dicetak oleh Menez menit 17 dan 57, serta Zaccarado menit 76. Sedangkan satu gol Parma dicetak oleh Nocerino menit 24.

Dengan kemenangan ini, Milan menyamai poin Genoa yang berada di posisi delapan dengan 29 poin. Sementara Parma makin terbenam di dasar klasemen dengan sembilan poin.

Milan menguasai 53 persen pertandingan dengan sembilan tendangan ke arah gawang. Sedangkan Parma menguasai 47 persen dengan lima tendangan ke gawang.

Milan unggul lebih dulu berkat handball pemain Parma Rodriguez dan membuahkan penalti. Menez yang menjadi eksekutor mengecoh Mirante dan membuat Milan memimpin 1-0 atas Parma, menit 17.

Menit 24 Parma menyamakan kedudukan. Nocerino menyambar bola rebound dan mengarahkan bola ke kanan gawang kawalan Lopez. Milan 1-1 Parma.

Milan memperbesar keunggulan menit 57. Berawal dari umpan Cerci yang disambut tendangan Menez ke pojok bawah gawang Parma. Milan 2-1 Parma.

Zaccardo ikut mencatatkan namanya di papan skor menit 76. Berawal dari pergerakan Menez di kanan yang kemudian disambar tendangan Zaccardo. Milan 3-1 Parma.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Milan: Diego Lopez, Adil Rami, Salvatore Bocchetti, Alex, Cristian Zaccardo, Keisuke Honda, Andrea Poli, Marco van Ginkel, Alessio Cerci, Jeremy Menez, Mattia Destro.

Parma: Antonio Mirante, Alessandro Lucarelli, Andrea Costa, Massimo Gobbi, Fabiano Santacroce, Daniele Galloppa, Antonio Nocerino, McDonald Mariga, Raffaele Palladino, Cristian Rodríguez, Silvestre Varela.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015