Jakarta (ANTARA News) - Rumah Terindah, pusat pendidikan film bentukan sutradara Rudi Soedjarwo, mempersembahkan salah satu karya bertajuk "Janji Hati" yang diadaptasi dari novel berjudul persis buatan Elvira Natali.

Film yang dibintangi oleh si penulis novel bersama aktor Aliando Syarief yang tenar lewat sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" mengisahkan hubungan remaja antara Amanda (Elvira) dan Dava (Aliando). 

Pertemuan mereka diawali dengan buruk, namun lama kelamaan keduanya menjadi akrab. Sayangnya, kedekatan Amanda dan Dava terancam karena sebuah rahasia masa lalu.

Sutradara Otoy Witoyo menjelaskan alasan di balik pemilihan Elvira sebagai pemeran utama.

"Dia adalah murid Rumah Terindah, ini juga kesempatan bagi anak daerah untuk mengejar mimpi jadi seorang bintang. Dan yang paling tahu tentang tokoh Amanda ya Elvira," papar dia di Jakarta, Selasa malam.

"Janji Hati" merupakan novel fiksi pertama Elvira yang ditulis selama empat bulan dan telah dicetak ulang sebanyak lima kali. Gadis kelahiran 25 Desember 1996 itu mengaku bahagia karena karyanya dapat diwujudkan ke layar lebar.

"Jauh lebih bagus dari bayanganku," ujar dia.

Otoy menambahkan tidak ada kendala berarti selama pembuatan film selain menyesuaikan jadwal syuting dengan kesibukan Aliando yang terlibat syuting stripping sinetron.

"Saya vampir, jadi nggak tidur," seloroh Aliando yang berperan sebagai vampir di sinetron "Ganteng Ganteng Serigala".

"Janji Hati" akan mulai ditayangkan di bioskop pada 5 Februari 2015.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015